Kolaborasi Bali MX dan Djagung Racing

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 1 August 2017

SPORTKU.COM

Hadirnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto 2017 menjadi mainan baru bagi para pebalap dan tim.

Sebagai event baru di Indonesia, Kejurnas Supermoto 2017 tak hanya diikuti tim kecil. Namun salah satu tim papan atas seperti Bali MX juga menjadi salah satu peserta yang menurunkan pebalap andalan mereka.

Berkolaborasi dengan Djagung Factory Racing milik Daniel Tangka, Bali MX hanya mengandalkan satu pebalap saja. Di mana tim dengan nama resmi Bali MX Djagung Speed Corsa VMX Pertamax Turbo Racing Team tersebut hanya diisi oleh Diva Ismayana.

Baca Juga
Crosser Diva Ismayana Tantang Pebalap Road Race (Video)

“Kenapa kita gabung dengan Djagung Factory Racing di event Kejurnas Supermoto. Karena sementara ini kita pakai motor Husqvarna milik Djagung,” ungkap Tjok Vicky, pemilik tim Bali MX saat dijumpai oleh SPORTKU.

Tak banyak persiapan yang dilakukan oleh Diva. Kata Tjok, Diva hanya melakukan latihan singkat jelang balapan. Kendati demikian, penampilan Diva di Seri 1 Kejurnas Supermoto langsung membuahkan hasil. Diva yang turun di Kelas Open Pro (450) keluar sebagai pemenang di Race 1 dan Race 2.

“Untuk Seri 1 ini sudah bagus. Memang mungkin belum terlalu banyak yang ikutan. Mudah-mudahan di Seri 2 dan 3 nanti banyak pebalap road race juga yang ikutan. Persiapan kita juga singkat, mungkin hanya satu minggu,” sambung Tjok.

Baca Juga
5 Pebalap MotoGP Hobi Tato
Sepak Terjang Esapekka Lappi

  • facebook share

RELATED NEWS

Nakagami Naik Level ke MotoGP

Nakagami Naik Level ke MotoGP

MOTOGP
Hasil HDC Semarang 2017

Hasil HDC Semarang 2017

ROAD RACE
Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

SUPERBIKE
Ducati Gemilang di WSBK Jerman

Ducati Gemilang di WSBK Jerman

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company