Persaingan Tiga Kelas Bergengsi di Eshark Rok Round 4

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2017

SPORTKU.COM

Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2017 round keempat menampilkan persaingan sengit antar pegokart khusus di tiga kelas bergengsi.

Persaingan sengit terjadi di tiga kelas yaitu Junior Rok, Mini Rok, dan Senior Rok. Di kelas Junior M. Tirta Chandra Alim dari tim TKM Racing meraih juara pertama, dengan mengalahkan rekan satu timnya Rava Mahpud.

Sementara di kelas Mini Rok M. Sergio M. Noor dari tim Riser Shadaff Motorsport semakin perkasa dengan meraih podium pertama. Lalu peringkat kedua diraih oleh Gael Julien dari tim DSR Racing, yang ditempel ketat oleh Kanaka Azarel Gusasi diperingkat ketiga.

Sedangkan di kelas Senior persaingan terjadi antara Keanon Santoso dari TKM Racing diperingkat pertama, dan posisi kedua ditempati okeh Silvano Christian dari Riser Shadaff Motorsport. Lalu peringkat ketiga diraih oleh Muhamad Harits dari tim P-Five Racing Team.

Berikut keseruan Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2017 round keempat.

Baca Juga
Daftar Pebalap Uji Coba Pasca GP Hongaria

  • facebook share

RELATED NEWS

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

GYMKHANA
Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

TOURING
Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

GYMKHANA
Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company