Yuk Ikutan MAT7 Explore Borneo, Bakal Banyak Kejutan

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2017

SPORTKU.COM

NSO Project selaku penyelenggara gelaran MAT (Malang Adventure Trail) telah resmi membuka pendaftaran peserta.

Penyelenggaraan MAT7 Explore Borneo memang baru akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret hingga 1 April 2018 mendatang. Namun panitia telah mulai membuka pendaftaran peserta sejak 1 Agustus kemarin.

Menurut Edi ‘Kampang’ Nurwanto dari NSO Project penggagas MAT7, gelaran trail adventure perlu mendapat sentuhan yang berbeda. Agar geliatnya tetap terjaga dan memiliki lifecycle yang panjang di Tanah Air.

“Indonesia bukan hanya di Jawa. Kita ingin membawa spirit baru di dunia trail adventure. Kita mencoba menghapus kesan MAT yang identik dengan Malang atau Jawa Timur. MAT7 Explore Borneo ini bisa jadi sebuah pilot project. Karena, bukan tidak mungkin MAT berikutnya akan digelar di pulau atau daerah lain di Indonesia,” terang Edi Kampang.

Dalam agendanya kali ini, Edi Kampang juga berkolaborasi dengan para komunitas trail adventure di Kalimantan, yaitu Gerombolan Trail Kalsel dan Pro GT. Merekalah yang ditunjuk Edi Kampang untuk memilih rute.

Baca Juga
Gadis Cantik Ayu Windari Bakal Meriahkan MAT7 Explore Borneo

Sementara itu, geliat peserta menyambut gelaran MAT7 Explore Borneo juga sudah terlihat. Edi Kampang mengatakan sudah ratusan peserta yang terdaftar meski baru dibuka sekitar satu jam pada 1 Agustus kemarin.

“Total acara memang berkonsep 3 days adventure. Tapi, peserta bisa memilih sendiri waktunya. Bisa hanya ikut 1 hari saja dan bisa juga mengikuti 2 dan 3 hari. Fleksibel saja, yang penting asyik,” imbuh Edi Kampang.

“Peserta kita targetkan 2 sampai 3 ribu. Kita nanti akan membuat paket transportasi. Mulai dari pengiriman motor, tiket pesawat hotel dan lain-lain,” sambung Edi Kampang saat dihubungi SPORTKU.com.

Suguhan dan konten MAT7 Explore Borneo juga sudah dipersiapkan dengan matang. Edi Kampang juga mengatakan jika peserta yang akan hadir tidak hanya dari Indonesia. Melainkan beberapa peserta dari Singapura, Malaysia juga sudah konfirmasi hadir.

Registrasi
One Day : Rp400.000

Two Days:  
*Phase 1 (Agustus – November) Rp600.000
*Phase 2 (Desember – Januari) Rp800.000
*Phase 3 (Februari – Maret) Rp1.000.000

Three Days: Rp1.250.000  
Welcome Party : Hotel Novotel Banjarbaru
Start: Kantor Gubernur Kalimantan Selatan
*Finish Day 1: Camping Ground Pematang Nanas, Kab. Plaihari
*Finish Day 2: Kantor Gubernur Kalimantan Selatan

Contact
NSO: 081 555 555 89
H. Toni: 081 251 750 750  


Baca Juga
Pebalap ‘Gaek’ di Kejurnas Supermoto 2017 (Video)
Indonesia Turunkan 3 Pebalap di Asia Cross Country Rally 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

HOT ISSUE
Derbi yang Tertukar

Derbi yang Tertukar

HOT ISSUE
Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

HOT ISSUE
Indonesia Naik ke Urutan Keempat

Indonesia Naik ke Urutan Keempat

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company