Beyonce Tawar Houston Rockets?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ladmedia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline,sport ilustrated | 3 August 2017

SPORTKU.COM

Beyonce dkabarkan tertarik membeli salah satu klub NBA, Houston Rockets. Namun sang diva dikabarkan hanya akan membeli sebagian kecil saham.

Sebelumnya pemilik sah Houston Rockets, Leslie Alexander ingin menjual klub yang ia beli pada musim 1993/1994 silam. Hal tersebut dilakukan lantaran salah satu miliarder asal Amerika Serikat itu ingin memfokuskan diri kepada kegiatan-kegiatan filantropis dan keluarga.

"Saya membuat keputusan ini setelah banyak melakukan pertimbangan dengan keluarga dan teman-teman saya, dan untuk mengetahui klub ini berada dalam bentuk yang hebat dengan para pemain, pelatih dan manajemen berada di posisi yang tepat," ujar leslie dikutip dari Republika.


Baca juga
Mourinho: Harga Neymar Masih Batas Wajar

Sementara itu dikutip dari Sport Ilustrated, harga jual Rockets sendiri dikabarkan ada diangka 1,65 miliar dolar. Jumlah tersebut naik 20 kali lipat. Pasalnya, Leslie membeli klub tersebut hanya mengeluarkan biaya sebesar 85 juta dolar saja.

Meski demikian, Beyonce sendiri dikabarkan hanya akan membeli sedikit saham atau dapat dikatakan hanya untuk menginvestasikan uangnya di klub tersebut. Pasalnya penyanyi yang mengeluarkan album debut sebagai penyanyi RnB solo bertajuk Dangerously in Love pada tahun 2003 tersebut dikenal sebagai pengemar NBA dan Rockets merupakan klub kampung halamannya di Houston.

Bila pembelian tersebut terjadi, maka ia pun mengikuti jejak suaminya, Jay Z yang pernah menaruh saham di klub Brooklyn Nets sebesar 1 %. Penyanyi rapper itu sendiri kebetulan berasal dari Brooklyn.

Baca juga
Pebalap ‘Gaek’ Kejurnas Supermoto

  • facebook share

RELATED NEWS

Tanpa LeBorn, Cleveland Bisa Menang

Tanpa LeBorn, Cleveland Bisa Menang

NBA
Michael Jordan Kritik NBA

Michael Jordan Kritik NBA

NBA
Pembukaan NBA Tanpa LeBron?

Pembukaan NBA Tanpa LeBron?

BASKETBALL
McGrady Gabung Orlando Magic

McGrady Gabung Orlando Magic

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company