Sean Gelael Dapat Pujian dari Boss Toro Rosso

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 3 August 2017

Sean Gelael Tuai Pujian

SPORTKU.COM

Sean Gelael yang kembali berujicoba F1 bersama Scuderia Toro Rosso membuahkan hasil positif.

Sean Gelael kembali menuai pujian pasca uji coba resmi mobil Formula 1 milik Toro Rosso di Hongaria (1/8). Pebalap Formula 2 yang bernaung di bawah Tim Pertamina Arden itu mampu memberikan decakan kagum dari seorang Franz Tost, Bos Tim Toro Rosso. Pujian yang dilontarkan oleh Franz Tost bukan main-main, menurutnya, hasil tersebut lebih bagus dari dua pebalapnya yang sekarang, Daniil Kvyat dan Carlos Sainz Jr.

Baca juga:
MENCERMATI PENALTI YANG DITERIMA SEAN GELAEL

Seperti diwartakan thisisF1.com, Franz Tost, langsung memberikan komentar positifnya usai Sean melakukan pengetesan selama 101 putaran. Menurutnya, Sean selalu improve dalam setiap lap yang ia lakukan. "Penampilannya sangat bagus dan dia tidak berhenti untuk memperbaiki dirinya setiap putaran," ujar Franz Tost.

Dibandingkan dengan dua pebalapnya saat ini (Kvyat dan Sainz), putera Ricardo Gelael ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya tampil lebih baik saat pengetesan kemarin. "Membandingkannya dengan Kvyat dan Sainz, dia sangat baik dalam segi pengereman, akselerasi dan tikungan lambat," tambahnya. Masih menurut Franz Tost, ia yakin bahwa Sean bisa sukses dengan bekal tersebut.

"Jika dia terus tampil seperti ini, dia akan datang ke Formula 1 dengan hasil yang bagus," imbuhnya. Dalam sesi pengetesan kemarin, Sean Gelael, menggunakan mobil milik Carlos Sainz. Dalam rangkaian tes tersebut, ia sukses mencetak waktu tercepatnya satu menit 20,341detik. Toro Rosso telah mengagendakan beberapa tes bagi Sean di antaranya adalah pengujian rear wing dan sistem pengereman.

Baca juga:
TORO ROSSO KEMBALI PERCAYAKAN SEAN TES MOBIL STR12


Franz Tost (kiri) dan Sean Gelael tengah berbincangtes-hongaria-265653d4bc6df17.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 3 August 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company