Sentuhan Baru New Honda Jazz 2017, Lebih Atraktif!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 3 August 2017

SPORTKU.COM

PT Honda Prospect Motor resmi merilis New Honda Jazz 2017 dengan beberapa perubahan. Seperti apa keunggulan produk baru tersebut?

Menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor untuk segmen hatchback, Honda Jazz, kembali mempersolek diri. New Honda Jazz 2017 kini datang dengan beberapa penyempurnaan yang membuatnya semakin asyik untuk diajak berkendara. Secara penampilan luar, New Honda Jazz kini datang dengan desain yang lebih sporty dan eye cathy. Ubahan yang dibenamkan oleh HPM untuk produk terbarunya terpancar melalui desain bumper yang baru serta grill depan yang kini lebih berkarakter.

Baca juga:
NEW HONDA JAZZ 2017 RESMI MENGASPAL

Menyasar segmen anak muda yang memiliki segudang aktivitas, membuat Honda terus menghadirkan fitur baru agar mobilitas di dalam mobil lebih mudah. Kesan modern langsung hadir ketika memasuki ruang kabin, tombol one push ignition system (engine start/stop) kini memudahkan pengemudi untuk menyalakan mesin. Kesan hi tech lainnya juga kini dihadirkan adalah fitur baru Auto A/C dengan smart touch. Pengoperasiannya yang mudah, juga membuat tampilan dashboard New Honda Jazz menjadi semakin berkelas.

Sementara mengenai entertainment system yang ada di dalamnya, kini New Honda Jazz semakin atraktif berkat penambahan beberapa konektivitas. Sebut saja port HDMI yang kini bersemayam di layar utama seluas delapan inch. Bahkan, untuk menambah keringkasan, HPM telah membekali entertainment di mobil ini dengan bluetooth conncetcion dan android mode.

Untuk menambah kesan sporty yang diusung, New Honda Jazz keluaran baru ini juga memiliki tenaga yang terbesar di kelasnya. Masih mengusung mesin Honda i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 PS dengan torsi maksimum 14,8 kg/m. Akselerasi yang dimiliki New Honda Jazz terbilang responsif. Tenaga yang disalurkan ke roda depan mampu memanjakan pengemudi dalam menekan pedal gas dalam-dalam.

Dalam mengakomodir hasrat pengemudi yang menggilai kecepatan, New Honda Jazz yang dibekali dengan paddle shift juga memberikan kemudahan dalam melakukan gear shifting. Paddle shift yang dibenamkan terbilang ergonomis, penggunaannya pun tidak keras, cukup menggunakan jari tengah, piranti tersebut sudah bisa dioperasikan.

Tampak belakang New Honda Jazz 2017launching-honda-new-jazz-75446ae56625328.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights New Honda CR-V

Highlights New Honda CR-V

TEST DRIVE
Aksi Lincah New Honda CR-V

Aksi Lincah New Honda CR-V

TEST DRIVE
New Honda CR-V Berlimpah Fitur

New Honda CR-V Berlimpah Fitur

TEST DRIVE
Sensasi Honda Civic Hatchback Turbo

Sensasi Honda Civic Hatchback Turbo

TEST DRIVE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company