Komunitas Matik Yamaha Sulawesi Gelar Kopdargab

Text : Suhartono | Photo / Video : YMIC Sulawesi | Editor: Dedi Hermawan | 4 August 2017

Komunitas Matik Yamaha Sulawesi Kopdargab

SPORTKU.COM

Komunitas YMIC (Yamaha Matic Indonesia Community) Sulawesi baru saja menggelar Kopdargab. Tapi ada yang berbeda kali ini.

Kopi Darat Gabungan atau yang lebih dikenal di kalangan bikers dengan nama Kopdargab sudah menjadi rutinitas mereka. Berbagai hal menarik sering kali tercetus lewat komunikasi antar bikers saat Kopdargab.

Namun Kopdargab yang dilakukan oleh YMIC dari chapter Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat ini terasa berbeda. Di mana event yang dilaksanakan di Kota Soppeng, Sulawesi Selatan (15-16/7) lalu itu sekaligus untuk mengukuhkan anggota baru mereka.

Sesuai dengan tema yang diusung, ‘Satu Jiwa Dalam Persaudaraan’, kali ini tidak hanya sebagai ajang Kopdargab silaturahmi, YMIC juga menggelar pendiklatan dan pengukuhan anggota dari chapter yang berada di wilayah Sultanbatara. Mereka adalah anggota dari YMIC Chapter Soppeng, Makassar, Barru, Pinrang, Siwa, Palopo dan Sidrap.

Baca Juga
Teka-teki Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2018 Mulai Panas

 

Bukan hanya itu, kegiatan menarik lainnya dari para bikers penggeber kuda besi Yamaha ini juga sekaligus melakukan pemilihan Ketua Koordinator Wilayah Sultanbatara. Terpilih Bro Adjir dari YMIC Makassar untuk posisi ini.

“Bisa dilaksanakannya acara ini yang dilakukan secara bersama-sama, termasuk sekian banyak acara sebelumnya karena kami selalu mengutamakan semangat kekeluargaan serta menjunjung tinggi jiwa sosial, itulah yang kami tanamkan kepada anggota seluruh chapter wilayah Sultanbatara,” ujar bro Asdar dari YMIC Makassar selaku penanggung jawab acara ini yang juga menjabat sebagai Gubernur YRFI Sulselbar.

“Sebagai tuan rumah kami turut bangga akan suksesnya acara ini, semoga dengan acara ini kami semakin solid, semakin kuat semangat persaudaraan yang telah terjalin baik selama ini. Saya berharap YMIC bisa mengadakan acara serupa ini lebih besar lagi, mari kita buktikan pada acara Gathering Nasional YMIC kedua yang akan dilaksanakan tahun ini,” lanjut bro Rulli, Ketua Panitia acara yang juga Humas YMIC Soppeng.

Baca Juga
MBC Jakarta Lantik Ketum Baru "Orang Kantoran"
Perbedaan Helm MTB DH dan Enduro

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company