Milan Bidik Ibra dan Falcao

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Dailymilan | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 5 August 2017

SPORTKU.COM

AC Milan nampaknya belum puas dalam mendatangkan pemain baru. Kini mereka mengincar Zlatan Ibrahimovic dan Ramadel Falcao.

Dilansir Football Italia, Jumat (4/8) CEO AC Milan, Marco Fassone mengaku bahwa pihaknya kini tengah mengincar dua penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic dan Ramadel Falcao untuk mempertajam lini serang klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Sebelumnya Milan sendiri sudah membeli 10 pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Bila ditotal mereka sudah menghabiskan dana sebesar 210 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun. Namun, sepertinya mereka seperti belum cukup puas.

Milan sendiri telah sukses lolos ke babak playoff Liga Europa setelah mengalahkan kub asal Rumania, CS U Craiova dengan agregat 3-0 dari dua pertemuan kedua tim.

Dengan demikian, mereka kini tengah mempertimbangkan 6 sampai 7 nama yang dicalonkan untuk menjadi pemain baru guna memperkuat lini depan yang dianggap oleh Manajer Milan, Vincenzo Montella masih dinilai kurang.

Ketika ditanya mengenai nama Ibra dan Falcao, Fassone sendiri mengaku mereka termasuk dalam incaran Milan.

"Sejauh ini saya belum mengatakan nama yang telah disebutkan, dan saya juga tidak akan mengatakan adalah Falcao, namun di antara enam atau tujuh nama yang telah kami sarankan, kami lebih dekat dengannya daripada yang lain.” katanya.

Baca juga
Sepak Bola di Baduy

Fassone sendiri mengaku untuk kali ini pihaknya tidak akan tergesa-gesa dalam mencari pemain baru. Untuk itulah ia berharap agar pengemar Milan tetap bersabar.

"Kami terus berbicara tentang striker, tapi harus menggunakan waktu kami dengan bijak. Kami sedang mengerjakannya, tidak boleh ada perasaan tergesa-gesa, karena kami tidak ingin melakukan kesalahan," ujarnya.

Hal tersebut terjadi lantaran mereka tengah melakukan revolusi yang tak hanya untuk musim ini, namun juga sebagai bagian dari rencana di masa depan sehingga kedatangan pemain bisa berdampak secara lama.

“Kami melihat ini bukanlah sekedar proyek satu tahun, tapi juga lebih dari dua atau tiga tahun,” ungkap Fassone.

Adapun nama lain yang juga dibidik oleh Milan selain Ibra dan Falcao adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti dan Nikola Kalinic.

Baca juga
Sean Gelael Tuai Pujian

  • facebook share

RELATED NEWS

Inilah Calon Pemain Terbaik Dunia

Inilah Calon Pemain Terbaik Dunia

FOOTBALL
Usain Bolt Batal Gabung MU

Usain Bolt Batal Gabung MU

FOOTBALL
Pelatih Korut Kandidat Pelatih Terbaik

Pelatih Korut Kandidat Pelatih Terbaik

FOOTBALL
FIFA Rilis Kandidat Pelatih Terbaik

FIFA Rilis Kandidat Pelatih Terbaik

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company