Honda Ingin Memasok Mesin Ke Toro Rosso

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 4 August 2017

Toro Rosso Membuka Peluang Honda

SPORTKU.COM

Toro Rosso membuka pembicaraan dengan Honda untuk memasok mesin di F1 2018, setelah keduanya melakukan pertemuan awal Agustus ini.

Pertemuan itu dilakukan oleh Helmut Marko dari perwakilan Red Bull Racing dan Masashi Yamamoto dari Honda. Saat ini Honda sedang mencari tim kedua untuk F1 musim depan, setelah Sauber gagal menjalin kerjasama dengan pabrikan mobil asal Jepang itu.

Baca Juga
Robert Kubica Menunggu Pinangan Renault

Toro Rosso telah menyepakati pemasok mesin musim depan dengan Renault, tetapi Honda tetap mengajukan ketertarikannya untuk memasok mesin. Menurut informasi dari motorsport.com, Honda akan berikan mesin terbaik dengan harga yang lebih kompetititf.

Saat ini Honda memasok mesin kepada tim McLaren dan belum mendapatkan performa terbaik di F1 2017. Beberapa kali tim McLaren-Honda yang diperkuat oleh Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne mengalami kegagalan mesin dan gagal finish.

Walaupun sering mengalami kegagalan mesin di Formula 1 musim 2017, tetapi McLaren tetap memperpanjang kontrak dengan Honda untuk pemasok mesin musim depan. Selain itu Honda sedang mencari tim kedua sebagai perbandingan.

Baca Juga
Sean Gelael Dapat Pujian dari Boss Toro Rosso

McLaren perpanjang kontrak Honda untuk pemasok mesin F1 2018 formula-1-hongaria-2017-75006b805a4b56c.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company