Elfyn Evans Dilirik Toyota dan Hyundai

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | 4 August 2017

SPORTKU.COM

Setelah meraih podium kedua di WRC Finlandia, Elfyn Evans yang membela tim M-Sport dilirik oleh dua tim pabrikan.

Tim yang terlihat agresif mengincar Elfyn Evans adalah Toyota Gazoo Racing. ”Selalu ada ketertarikan untuk pebalap muda yang meraih prestasi bagus di WRC. Kami terbuka untuk pebalap muda seperti Elfyn Evans untuk WRC musim depan,” ungkap Tommi Makinen, Kepala tim Toyota Gazoo Racing.

Selain Toyota Gazoo Racing, Hyundai Motorsport juga terlihat membidik Elfyn Evans untuk musim depan. Pasalnya salah satu pereli Hyundai yaitu Dani Sordo mengalami penurunan performa. Hyundai juga mengantisipasi kepindahan Thierry Neuville ke tim lain pada WRC 2018.

Baca Juga
Jelang Kejurnas Sprint Rally Putaran Ketiga, Advannov Dilema

“Sebelum ia menang di Finlandia tim kami sudah berbicara kepadanya. Ada ketertarikan cukup besar walapun kami masih memiliki kontrak dengan tiga pereli sampai musim depan. Tetapi semua bisa terjadi. Ini adalah balapan dan kontrak bisa tidak mengikat,” jelas Michel Nandan, kepala tim Hyundai Motorsport.

Tetapi Malcolm Wilson selaku kepala tim M-Sport menegaskan, ”Elfyn Evans akan bersama kami sampai 2018, kami pertahankan dia karena memiliki prestasi yang baik." 

Baca Juga
Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally Siap Digelar

M-Sport pertahankan Elfyn Evans hingga musim depan wrc-argentina-2017-88297c13c814b90.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Kemenangan Craig Breen Untuk Citroen

Kemenangan Craig Breen Untuk Citroen

WRC
Alasan M-Sport Tidak Kompetitif

Alasan M-Sport Tidak Kompetitif

WRC
Mads Ostberg Berhasil Taklukan Tantangan

Mads Ostberg Berhasil Taklukan Tantangan

WRC
Hyundai Kuasai WRC Swedia 2018

Hyundai Kuasai WRC Swedia 2018

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company