Putra Presiden Jokowi Sponsori PSMP Mojokerto Putra

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: barometer jatim | 6 August 2017

SPORTKU.COM

Salah satu klub kontestan Liga 2, PSMP Mojokerto Putra memiliki sponsor unik, yakni Tugas Negara Bos.

Awalnya banyak yang mengira itu merupakan slogan klub yang berasal dari Jawa Timur tersebut. Ternyata tulisan tersebut merupakan merk dari produk jas hujan yang dimilik oleh Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka yang notabene merupakan anak Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Dilansir dari barometerjatim, sponsor tersebut sendiri sudah ada sejak awal musim Liga 2 bergulir. Penasihat Mojokerto Putra, Vigit Waluyo mengaku bahwa adanya sponsor tersebut unik lantaran kalimatnya dianggap sebagai penambah semangat para punggawa klub yang didominasi oleh pemain muda.

Baca juga
Bali United Pinang Steven Imbiri

 

Man of the Match Laga PSMP vs Kalteng Putra adalah Ricky Kambuaya ##psmpmojokerto #bermainlahdenganrasabangga #tugasnegarabos

A post shared by PSMP Mojokerto (@psmpmojokerto) on

“Jika tim ini bisa meraih prestasi, tentu sponsor manapun senang. Jadi itu yang sekarang berusaha kami wujudkan, biar tim ini bisa lebih dikenal dan ke depan makin banyak sponsor yang datang,” ujar pria yang sebelumnya pernah menjadi pemilik klub Perseba Bangkalan tersebut.

Sementara Kaesang selaku owner dari Tugas Negara Bos mengaku bahwa ada filosofi di balik penamaan produk jas hujannya tersebut dinamakan seperti itu. Menurutnya, semua orang itu memiliki tugasnya masing-masing dalam mebangun negara, untut itulah kenama dinamakan Tugas Negara Bos.

Sementara itu, Mojokerto Putra saat ini berada di peringkat ketiga di Grup 6 Liga 2 hasil dari lima kali menang dan empat kali kalah dengan raihan 15 poin. Mereka masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke-16 besar.

Baca juga
Jeany, Pebalap Wanita Supermoto 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company