Mencari Sprinter Berbakat Lewat Ngawi Criterium 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 5 August 2017

SPORTKU.COM

Kota Ngawi menggelar lomba balap sepeda sebagai ajang pembinaan dan pencarian bakat pebalap sepeda daerah. 

Gelaran lomba balap sepeda kriterium kembali digelar oleh Pemda Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Bertajuk Ngawi Criterium 2017, event ini digelar dalam rangka hari jadi Kota Ngawi ke-659 dan sekaligus untuk mencari sprinter berbakat. Kejuaraan ini akan berlangsung Minggu (6/8) di sirkuit Alun-alun Kota Ngawi dan melombakan 13 kelas dengan hadiah total sebesar Rp75 juta.

“Selain bertujuan untuk menambah frekuensi lomba balap sepeda yang sangat kurang di Indonesia, criterium ini juga ingin mencari dan membina bibit dan bakat sprinter muda Indonesia, baik putra maupun putri,” demikian pernyataan dari Sepeda Sehat Indonesia selaku penyelenggara.

Balap sepeda usia dini akan melombakan antarpelajar SD dengan memakai sepeda BMX dan pelajar SMP memakai sepeda MTB. Kelas ini hanya terbatas untuk wilayah Jawa Timur, terutama Ngawi, Madiun dan sekitarnya. Selain itu, kejuaraan ini melombakan kategori Pemula (usia 14-16 tahun) putra dan putri dengan menggunakan Road Bike. Pada kelas tertinggi, nomor Elite Man, peserta akan memperebutkan hadiah uang terbesar. Para juara juga nantinya akan menerima medali dan sertifikat.

Baca juga
Kejurnas Speed Offroad Putaran 3
Vinales Tidak Sabar Hadapi Brno

Para pebalap sepeda beraksi di ajang criterium (Ilustrasi)

icf-criterium-2017-adi--1233236c1b5413f.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE
Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

Lotto-Soudal Rekrut Pebalap Muda

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company