Perhelatan IXSOR 2017 Seri 3 Disambut Gembira

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Dok.Sportku | 5 August 2017

SPORTKU.COM

Perhelatan Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 di Paramount Land, Gading Serpong mendapat sambutan hangat dari pihak pengelola sirkuit.

Andreas Nawawi selaku Managing Director Paramount Land merasa gembira dengan gelaran bergengsi motorsport ini.

"Kejuaraan ini dipastikan akan semakin seru dan menantang dengan adanya rintangan-rintangan baru yang dipersiapkan penyelenggara acara termasuk kesiapan jawara-jawara offroader yang sebelumnya telah melakukan persiapan dan latihan. Paramount Land mendukung penuh kegiatan ini dan turut berpartisipasi melalui penyediaan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan motorsport ini," ujar Andreas.

Baca juga
Kisah Sepak Bola di Kampung Baduy

"Kami berharap melalui ajang ini dapat memberikan motivasi dan semangat kebersamaan, khususnya bagi generasi muda untuk menyalurkan semangat positif serta melahirkan bibit muda di bidang olahraga otomotif yang dapat meraih prestasi tinggi, baik skala nasional maupun internasional," tambah Andreas.

Sementara Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada manajemen Paramount Land yang telah memberikan kesempatan terselenggaranya ajang IXSOR 2017, yang tahun ini telah dilaksanakan sebanyak 2 kali di sirkuit Paramount Land.

Sadikin Aksa menilai keberadaan sirkuit di tengah kota seperti Gading Serpong ini sangat membantu para pehobi offroad dan reli, karena tidak perlu jauh untuk melakukan kompetisi atau latihan. Paramount Land di Gading Serpong ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter.

Baca juga
Rossi Kalah Cepat Dari Marquez

"Kami berharap agar kejurnas speed offroad dan reli putaran ke-3 ini dapat berjalan lancar dan para peserta dapat memberikan penampilan terbaik mereka sekaligus menjadikan cabang olahraga offroad dan reli ini lebih berkualitas serta semakin diminati oleh para peserta dan pehobi otomotif,” ujar Sadikin Aksa.

IXSOR kali ini diikuti 172 offroader dan 161 pereli yang akan berlaga memperlihatkan kemampuan mereka di lintasan tanah sepanjang 4,3km. Selama dua hari, para offroader akan melewati total 6 Special Stages (SS) termasuk SS Best of the Best. Hari Sabtu ini, (5/8), akan dilaksanakan 2 SS sementara pada hari Minggu, (6/8) akan digelar 4 SS yang tersisa. SS Best of the Best sendiri akan diadakan di pengujung lomba, mengingat yang berhak ikut di SS ini adalah offroader-offroader dengan waktu terbaik di kelas masing-masing. Sedangkan untuk Sprint Rally akan melahap 4 SS yang diadakan.

Simak juga
Sensasi Baru New Honda Jazz

  • facebook share

RELATED NEWS

Dokter Jatuh Cinta dengan Offroad

Dokter Jatuh Cinta dengan Offroad

SPEED OFFROAD
Galeri Foto Speed Offroad Paramount

Galeri Foto Speed Offroad Paramount

SPEED OFFROAD
Improvement Usai Offroad Tetap Dilakukan

Improvement Usai Offroad Tetap Dilakukan

SPEED OFFROAD
Pertarungan Mobil Tubular Semakin Seru

Pertarungan Mobil Tubular Semakin Seru

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company