Wildan Goma Finish Terdepan Kelas 125cc YCR Kebumen 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 6 August 2017

Wildan Finish Terdepan Kelas 125cc

SPORTKU.COM

Persaingan yang tak kalah seru terjadi antar pebalap di Kelas YCR 2 gelaran Seri 1 Yamaha Cup Race (YCR) 2017.

Berlangsung di sirkuit nonpermanen Kota Kebumen, Jawa Tengah pada Minggu (6/8), para pebalap sukses menyelesaikan tugasnya. Para pebalap bersaing ketat untuk menuju podium kemenangan. Tak terkecuali di Kelas YCR 2 (Moped 125cc TU Seeded).

Di kelas tersebut, pebalap Wildan Goma yang memulai balapan dari grid ketiga tak terkalahkan. Selama 20 lap, pebalap asal Purwodadi, Jawa Tengah tersebut akhirnya berhasil finish terdepan dengan kemasan waktu 17menit 05421detik.

Baca Juga
Sulung Giwa Tak Terkalahkan di Kelas 150cc YCR Kebumen 2017

Di podium kedua adalah Sulung Giwa. Pebalap dari Tulungagung, Jawa Timur itu kembali podium setelah dirinya juga menguasai balapan di Kelas YCR 1 (Moped 150cc TU Seeded). Kali ini Sulung Giwa harus puas berada di posisi kedua.

Sementara itu, Asep Maulana justru bisa memberikan penampilan terbaiknya. Start dari grid ke-4, pebalap asal Bandung, Jawa Barat itu mampu menorehkan catatan waktu 17menit 09.054detik dan berhak atas podium ketiga.

Sial bagi Dicky Ersa, rekan setim Sulung Giwa dengan bendera Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing yang gagal finish meski memulai balapan dari grid terdepan.

Baca Juga
Aksi Freestyler Kaka Beradik Hebohkan YCR Kebumen
Opsi Untuk Andrea Belotti

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Indonesia Melempem di India

Pebalap Indonesia Melempem di India

ARRC
Galang Hendra Podium, Sialnya Gerry

Galang Hendra Podium, Sialnya Gerry

ARRC
Pebalap Malaysia Kuasai Supersport 600

Pebalap Malaysia Kuasai Supersport 600

ARRC
Vinales Start Terdepan

Vinales Start Terdepan

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company