Hasil Final Yamaha Cup Race (YCR) Kebumen 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 6 August 2017

Hasil Final YCR Kebumen 2017

SPORTKU.COM

Usai sudah gelaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2017 di sirkuit nonpermanen Alun-alun Kota Kebumen, Jawa Tengah, 5-6 Agustus.

Dicky Ersa harus rela tak naik podium juara di Kelas bergengsi YCR 2 (Moped 125cc TU Seeded). Sedangkan aksinya di Kelas YCR 1 (Moped 150cc TU Seeded) dalam gelaran Seri 1 YCR 2017 di Kota Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (6/8) harus rela finish ke-2.

Meski bisa tampil apik di sesi kualifikasi, namun pebalap asal Kota Yogyakarta itu justru melempem di babak final. Kendala pada motor balapnya ditengarai menjadi kendala bagi pebalap Yamaha Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing Team itu.

Baca Juga
Sulung Giwa Tak Terkalahkan di Kelas 150cc YCR Kebumen 2017

Di Kelas YCR 2, Dicky hanya bisa finish ke-5. Sementara Wildan Goma yang memulai balapan dari grid ke-3 justru bisa ambil alih podium teratas. Disusul Sulung Giwa, rekan setim Dicky dan Asep Maulana yang masing-masing finish ke-2 dan ke-3.

Sedikit beruntung penampilan Dicky di Kelas YCR 1. Dicky yang memulai balapan dari grid terdepan memang tak berhasil menangi balapan. Dia kalah dari rekan setimnya Sulung Giwa yang finish terdepan. Dicky hanya finish kedua. Sementara di posisi ketiga adalah Wildan Goma.

Baca Juga
Wildan Goma Finish Terdepan di Kelas 125cc YCR Kebumen 2017
Usaha Kuat Aldio Oekon (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE
Highlights Kejurnas IRS 2017

Highlights Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company