Emre Mor Gabung Inter Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Youtube | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: squawka | 7 August 2017

SPORTKU.COM

Aktivitas transfer Inter Milan mulai Nampak, kali ini mereka sukses datangkan pemain yang mendapatkan julukan Messi dari Turki.

Dilansir dari Squawka, Senin (5/8) Muzzi Ozcan, agen dari Emre Mor mengaku bahwa kliennya tinggal selangkah lagi berseragam biru-hitam khas Inter Milan dan akan menjalani serangkaian tes medis pada Selasa (6/8) mendatang.

“Kami telah menjalani kesepakatan dengan Inter Milan. Kebenaran tentang rumor yang menghubungkannya dengan Napoli adalah bahwa klub itu sama sekali tidak tertarik (dengan Mor)," Ujar Ozcan.

Selain Napoli, kesebelasan Serie A lainnya yakni Roma dan Fiorentina tertarik kepada pemain yang mendapatkan julukan Messi dari Turki oleh mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Turki, Fatih Terim tersebut. Namun Inter yang paling serius dengan menyodorinya kontrak selama lima tahun.

Dikabarkan Inter hanya mengeluarkan biaya transfer sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp183 miliar untuk Borussia Dortmund.

Baca juga
Hasil Kejurnas Sprint Rally


Mor yang bisa bermain sebagai sayap dan gelandang serang ini dapat dikatakan sebagai pilihan jitu bagi Inter. Pasalnya menurut catatan statistik, pemain kelahiran Denmark ini cukup baik bersama Dortmund. Dari 19 kesempatan bermain, ia mampu mencetak 1 gol.

Selain itu Mor musim lalu memiliki catatan yang cukup menarik dengan kesuksesan sebesar 56% dalam upayanya untuk melewati pemain dengan menggiring bola. Ia juga tercatat sukses memberikan 135 umpan dari 480 menit bermain di lapangan.

Tak lupa, pemain yang telah mendapatkan caps sebanyak 12 pertandingan bersama Timnas Turki ini memiliki keakuratan sebesar 44% dalam melakukan tendangan ke arah gawang.

Kepergian Mor dari Dortmund dirasa terlau cepat. Pasalnya baru di musim lalu ia didatangkan klub tersebut dari klub lamanya, Nordsjælland yang berkompetisi di Liga Denmark.

Mor sendiri kini tercatat sebagai pembelian ke-7 Inter, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Matias Vecino, Borja Valero, Milan Skriniar, Jens Odgaard, Nicolo Zaniolo dan Daniele Padelli.

Baca juga
Jese Diincar Fiorentina

  • facebook share

RELATED NEWS

Inilah Calon Pemain Terbaik Dunia

Inilah Calon Pemain Terbaik Dunia

FOOTBALL
Usain Bolt Batal Gabung MU

Usain Bolt Batal Gabung MU

FOOTBALL
Pelatih Korut Kandidat Pelatih Terbaik

Pelatih Korut Kandidat Pelatih Terbaik

FOOTBALL
FIFA Rilis Kandidat Pelatih Terbaik

FIFA Rilis Kandidat Pelatih Terbaik

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company