Zulham Zamrun Resmi Berkostum PSM Makassar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Psm Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: psm official | 7 August 2017

SPORTKU.COM

Setelah lama menganggur, Zulham Zamrun resmi berlabuh ke kesebelasan PSM Makassar dengan durasi kontrak setengah musim.

Dilansir dari laman resmi klub PSM, Senin (7/8) mantan pemain Mitra Kukar tersebut resmi menjadi bagian dari Pasukan Ramang setelah menandatangani kontrak dengan durasi selama setengah musim di kantor secretariat PSM.

Zuham sendiri mengaku senang lantaran ia pada akhirnya mendapatkan klub baru setelah sebelumnya sempat menganggur sejak awal Juni lalu usai mengundurkan diri dari Mitra Kukar lantaran jarang diberikan kesempatan tampil.


Baca juga
5 Fakta Unik Football Manager

“Saya senang dan bersyukur akhirnya resmi menjadi pemain PSM. Saya akan berusaha bersama para pemain lainnya memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” ujarnya.

Kedatangan Zulham sendiri diproyeksikan untuk menggantikan Reinaldo Da Costa. Striker jangkung berpaspor Australia itu dikabarkan pergi dari Makassar dan pergi ke Jakarta untuk mencoba peruntungan di kesebelasan Persib.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin mengaku bahwa kehadiran pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mampu memberikan suasana baru dan kontribusi dalam tim yang kini menargetkan untuk juara di akhir musim.

“Kami ingin dia memberikan yang terbaik untuk PSM,” ungkapnya.

Baca juga
Hasil Ngawi Criterium 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Lazio Menang, Inzaghi Senang

Lazio Menang, Inzaghi Senang

FOOTBALL
Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

FOOTBALL
5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company