PP IMI Koordinasi Agenda Komisi Wisata IMI

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : IMI | 7 August 2017

SPORTKU.COM

Kegiatan wisata IMI masih memiliki peluang untuk berkembang. PP IMI mengadakan pertemuan langsung dengan Komisi-komisi Wisata IMI di Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, IMI mengimbau agar momentum kegiatan wisata dapat berjalan sesuai dengan rencana mulai tahun 2018 secara konkrit dan dapat dipertanggungjawabkan secara bersama-sama melalui program kerja dari kegiatan wisata sepeda motor maupun mobil secara berkelanjutan, seperti road safety, touring, bakti sosial, sekaligus merumuskan agenda kerja bidang wisata untuk jangka pendek, menengah, serta jangka panjang.

Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat menjelaskan pertemuan ini merupakan lanjutan dari program yang diberikan saat FIA Region II Roundtable Meeting di Selandia Baru.

Baca juga
Freestyler Kembar Hebohkan Kebumen

“Dengan terbentuknya komisi-komisi wisata, kami berharap agar kegiatan IMI di bidang Wisata dapat tumbuh dan berkembang sehingga aktivitas Keselamatan Berkendaraan (Road Safety), Wisata & Touring serta Social Responsibility di Indonesia bisa sejajar dengan bidang olahraga IMI yang selama ini sudah berjalan. Kami juga mengimbau agar para pengurus IMI Pusat dan Daerah dapat menjalin kemitraan multi sektoral dengan pemerintah pusat dan daerah, produk (csr) serta para penggemar otomotif nantinya,” tutur Jeffrey

Pertemuan tersebut melibatkan beberapa pengurus IMI Pusat lainnya, seperti Dyan Dilato (Ketua Komisi Safety Sepeda Motor), Dodi Irawan (Sekretaris Umum), Christine Gunadi (Sekretaris Wisata) serta Aditya Christian (Ketua Komisi Wisata Sosial).

Baca juga
Kecelakaan Parah Offroader Julian Johan

Selain daripada itu, IMI juga bermitra dengan berbagai komponen pelaku otomotif Indonesia didalam Komisi-komisi Wisata seperti IOF, PPMKI, Mercedes Benz Indonesia, IAS, Euro Retro, Batavia Classic Bike, Vespa Club Indonesia, Honda Beat, NMAX, Velors, Honda CB, Honda Tiger, HD Sporter Indonesia, IOX, BSD Road Safety, Rifat Driving Labs dan berbagai pelaku Road Safety Program serta beberapa IMI Provinsi dari Bali, Jawa Tengah, NTT dan NTB.

“Komisi-komisi Wisata yang telah terbentuk akan merumuskan Prosedur/Panduan (SOP) dan Kalender Nasional mulai tahun 2018 dari masing-masing bidang untuk disosialisasikan ke seluruh IMI Provinsi di Indonesia serta dibahas bersama pada saat Rapat Koordinasi IMI 2017 bidang Wisata pada tgl 4 Oktober 2017 mendatang di Jakarta untuk disepakati sebagai Program Kerja bidang Wisata IMI 2018 ke depan di Rakernas IMI 2017 di Palembang pada tgl 15 – 17 Desember 2017," info Jeffrey.

Simak juga
Komparasi MTB XC vs AM vs DH. Siapa Menang?

  • facebook share

RELATED NEWS

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE
Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

HOT ISSUE
Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

HOT ISSUE
Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company