Big Bike Honda Untuk GIIAS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2017

Big Bike Honda Untuk GIIAS

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

AHM kembali ikut serta dalam gelaran tahunan GIIAS. Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2017, tanggal 10 – 20 Agustus mendatang itu, AHM bakal menyodorkan beragam pilihan menarik dari line up bike bike andalannya.

AHM akan menghadirkan motor andalannya Honda CRF1000L Africa Twin. Sepeda motor dengan DNA Rally Dakar, Honda CRF250Rally yang bisa dikendarai di medan tanah maupun aspal juga bisa menghipnotis para pengunjung.

Selain dua model big bike tersebut, AHM juga akan menghadirkan Honda CB500X. Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel juga hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Baca Juga
Ratusan Bikers YRFI Serbu Gelaran YCR Kebumen

Booth AHM selama gelaran GIIAS 2917 juga akan kental dengan aura sport. Di mana jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun bakal hadir melalui motor CBR1000RR dan All New Honda CBR250RR.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik premium Honda bergaya Eropa SH150i.

Sepanjang gelaran GIIAS 2017, AHM juga menyediakan area tes ride di area luar pameran seperti All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250Rally bisa dicoba langsung konsumen.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Baca Juga
KTM Menang Telak di MXGP Belgia, Sial Untuk Honda
Messi, Dari Turki Gabung Inter

  • facebook share

RELATED NEWS

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

Lima Pesepakbola Kembar Fenomenal

HOT ISSUE
Derbi yang Tertukar

Derbi yang Tertukar

HOT ISSUE
Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

Lima Pemain Bintang Jebolan Atalanta

HOT ISSUE
Indonesia Naik ke Urutan Keempat

Indonesia Naik ke Urutan Keempat

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company