Mourinho: Siap Bertarung untuk Datangkan Gareth Bale

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Skysports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bbc | 8 August 2017

SPORTKU.COM

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya siap bertarung dengan manajer lain untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mourinho tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaaan Wales tersebut. Bahkan pelatih asal Portugal tersebut mengaku akan mendatangkan sang pemain bila ia tak dimainkan dalam laga Piala Super Eropa yang mempertemukan Manchester United (MU) dengan Real Madrid pada Rabu (9/8) dini hari WIB.

"Jika Bale besok bermain maka artinya ia masih ingin bermain untuk Real Madrid, dia ada dalam rencana pelatih dan klub, dan dalam rencana dan ambisinya sendiri untuk tinggal di sana," ujar Mourinho dilansir dari BBC, Selasa (8/8).

Namun, bila Bale tidak dimainkan, maka Mourinho mengaku itu sebagai petunjuk bahwa Madrid sudah tak lagi menginginkan jasa pemain yang sempat tercatat sebagai pemain termahal di dunia dengan harga 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun pada tahun 2013 silam.


Baca juga
Asia Cross Country Rally 2017

“Jika dia tidak berada dalam rencana klub dan memang benar bahwa pemain seperti Bale berada di gerbang keberangkatan, maka saya akan berusaha berada di sana menunggunya di balik gerbang," ungkap Mourinho.

Bale sendiri beberapa waktu lalu telah mengucapkan ikrar untuk bertahan di Madrid. Bahkan pada Oktober lalu ia baru saja menandatangani kontrak baru dan akan bertahan di Santiago bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Musim lalu dapat dikatakan sebagai musim yang buruk bagi Bale, cedera yang menimpanya nyaris sepanjang musim membuat dirinya menjadi pilihan kedua Zinedine Zidane dengan hanya tampi sebanyak 19 pertandingan di La Liga.

Baca juga
Oppo Luncurkan F3 FC Barcelona dengan Jumlah Terbatas

  • facebook share

RELATED NEWS

Lazio Menang, Inzaghi Senang

Lazio Menang, Inzaghi Senang

FOOTBALL
Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

FOOTBALL
5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company