Manchester City Luncurkan Platform Cityzens

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Manchester City Official | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2017

Manchester City Luncurkan Cityzens

SPORTKU.COM

Platform bernama Cityzens diluncurkan oleh klub Manchester City agar supporter bisa saling berinteraksi dengan klub lebih jauh lebih mudah.

Manchester City (Man City) resmi meluncurkan sebuah platform bernama Cityzens yang dimaksudkan untuk mempermudah interaksi bagi fans yang baru, baik untuk fans di rumah maupun di seluruh dunia untuk dapat terkoneksi, berbagi dan terlibat dengan klub.

Platform ini tidak berbayar dan pendukung The Citizens bisa mengaksesnya melalui www.mancity.com/cityzens. Lewat platfrom tersebut, akan membuat pengemar City bisa dapat bertemu, hingga menonton pertandingan bersama menggunakan sebuah fitur ‘Peta Komunitas’ yang dilokalisasi, berbagi opini tentang topik kunci dan mengakses kompetisi eksklusif Klub.

Dapat dikatakan platform Cityzens akan membuat para suporter untuk bisa berinteraksi dengan klub lebih mudah, bahkan pihak klub akan memberikan kesempatan bagi penggemarnya itu hadiah berupa perjalanan ke Kota Manchester, dan bertemu dengan seluruh pemain dari skuat utama—sebuah hal yang tak ternilai harganya.


Baca juga
Tanpa Neymar, Barcelona Baik-baik Saja

“Komunitas selalu menjadi jantung dari Manchester City. Bersamaan dengan terus berkembangnya kami di seluruh dunia, etos ini terus menjadi inti dari segala hal yang kami lakukan,” ujar Ferran Soriano, Chief Executive Officer City Football Group dari liris yang diterima SPORTKU, Senin (7/8).

"Misi kami adalah menciptakan kebersamaan dan memperkuat hidup yang lebih baik lewat sepak bola, teknologi akan membantu kami melakukan hal ini dengan skala global," sambungnya.

Adapun fitur tambahan dalam platform Cityzens ini antara lain adalah fitur tebak skor, tebak susunan line up tim, dan fitur untuk memilih man of the match usai pertandingan City. Oh, iya platform ini secara resmi diluncurkan pada 7 Agusuts 2017.

“Data pintar akan mengizinkan kami untuk benar-benar mengerti dan bereaksi terhadap perilaku Cityzens kami. Kami akan terkoneksi dan berinteraksi dengan lebih banyak suporter ketimbang sebelumnya dengan cara yang asli dan berarti,” ungkap Soriano.

Baca juga
Asia Cross Country Rally 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Ivan Rakitic Sindir Neymar

Ivan Rakitic Sindir Neymar

FOOTBALL
Ronaldo Antar Madrid Juara Dunia

Ronaldo Antar Madrid Juara Dunia

FOOTBALL
 Kerja Sama Indonesia-Jepang

Kerja Sama Indonesia-Jepang

FOOTBALL
Ini Skuat Islandia Hadapi Indonesia

Ini Skuat Islandia Hadapi Indonesia

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company