Aplikasi Tirezone Memudahkan Konsumen GT Radial

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2017

Aplikasi Baru GT Radial

SPORTKU.COM

PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan aplikasi Tirezone terbaru berbasis Android yang memudahkan pelanggannya.

Aplikasi ini bertujuan membantu para konsumen mendapatkan pilihan yang tepat dan sesuai dengan mobil pribadi. Selain itu aplikasi GT Radial ini ditunjang pencarian gerai Tirezone terdekat dari konsumen yang terintegrasi melalui Google Maps.

“Aplikasi Tirezone ini kami buat untuk memudahkan para konsumen dan pengguna setia ban GT Radial yang sesuai dengan kebutuhan mobil. Menariknya lagi aplikasi ini mudah mencari lokasi Tirezone terdekat,” jelas Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca Juga
Kejuaraan MB Club Indonesia Race Dapat Sponsor Baru

Kedepannnya GT Radial akan menambahkan fitur-fitur menarik yang menguntungkan bagi konsumen. Selain itu, aplikasi ini salah satu program CRM (Customer Relation Management) dengan mendownload aplikasi Tirezone.

“Jadi konsumen yang mendownload aplikasi Tirezone dan scan QR code saat transaksi, akan mendapatkan poin. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah menarik di setiap gerai Tirezone,” tambah Steni.

Arijanto Notorahardjo GM Merketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk

tirezone-gt-radial-994663574ce0176.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company