Aksi Offroader di Kelas FFA Menghibur Penonton

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca,Sonny Hastara,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2017

SPORTKU.COM

Indonesia X-Treme Sprint Offroad Racing Championship (IXOR) 2017 Round 3 sukses digelar di Sirkuit Paramount, BSD (5-6/7).

IXOR Round 3 berlangsung seru khususnya di kelas G5.4 atau Free For All (FFA). Di kelas FFA Donny Syahputra dari tim BJM CGRT berhasil menjadi juara pertama, dan dibuntuti oleh Jhoni dari Jhonlin Racing Team diperingkat kedua. Sedangkan podium ketiga diraih oleh H. Raihan Fariza dari BMB Motorsport.

Baca Juga
Jalan Berat Agoenk-Andri Raih Podium di Kejurnas Sprint Rally

Sementara di kejuaran umum persaingan sengit kembali terjadi antara Jhoni dan H. Raihan Fariza untuk merebutkan podium pertama. Kali ini Jhoni berhasil menjadi tercepat di kejuaraan umum dengan meraih juara pertama, dan H. Raihan diperingkat ketiga. Sedangkan Rifat Sungkar menempati posisi ketiga.

Selain itu aksi para offroader sangat menghibur penonton yang datang langsung ke Sirkuit Paramount BSD. Khususnya di kelas FFA memberikan tontonan menarik dengan aksi jumpingan dan beradu kecepatan antar offroader.

Simak juga
Highlights Kejurnas Supermoto Sentul 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

TTI Bawa Fortuner Untuk Kejurnas

TTI Bawa Fortuner Untuk Kejurnas

SPEED OFFROAD
On Board Kecelakaan Julian Johan

On Board Kecelakaan Julian Johan

SPEED OFFROAD
Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan

Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan

SPEED OFFROAD
Asia Cross Country Rally 2017

Asia Cross Country Rally 2017

ADVENTURE OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company