UltraSpeed Racing Team Lahir dari Bengkel

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2017

SPORTKU.COM

Ultraspeed Racing Team menjadi salah satu tim papan atas di ranah balap motor Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2013.

Berawal dari bengkel rumahan, Ultraspeed Racing tumbuh menjadi tim berpengaruh di Indonesia. Di tahun 2017 ini, Ultraspeed Racing turun di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS).

Dalam ajang Kejurnas IRS 2017 tersebut, Ultraspeed Racing mengandalkan beberapa pebalap. Ada Wahyu Widodo, Adly M. Taufik, M. Febriansyah, Fariz Ibrahim, dan Yaasiin Gabriel Somma. “Paling utama kita di Kejurnas 150cc dan Kejurnas 250cc,” buka Fredy Gautama, Owner Ultraspeed Racing.

Baca Juga
Beda Mesin Balap SOHC dan DOHC Pada Motor 

“Awal berdiri Ultraspeed Racing dari sebuah bengkel di Ciledug. Tapi karena kita harus menyiapkan beberapa alat untuk keperluan balap, akhirnya saya memutuskan untuk bikin tim balap,” sambung Fredy.

Fokus Ultrapseed Racing tidak hanya untuk mencari bibit-bibit pebalap muda Tanah Air. Namun Fredy juga sekaligus melakukan berbagai riset mesin balap maupun sparepart balap.

Mau tahu kisah Ultraspeed Racing di dunia balap Indonesia? Simak video berikut.

Baca Juga
Pentingnya Knalpot Racing Pada Motor Balap
Cermati Tiga Hal Saat Pilih Pelumas

  • facebook share

RELATED NEWS

Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

TEAM TO TEAM
MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

TEAM TO TEAM
Toys Speed Pocket Bike Racing

Toys Speed Pocket Bike Racing

TEAM TO TEAM
Tim Keroyokan Balap Vespa

Tim Keroyokan Balap Vespa

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company