Arema Datangkan Ahmet Atayev

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Arema Fc Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: arema fc official | 9 August 2017

SPORTKU.COM

Manajemen Arema FC sukses mendatangkan pemain asal Turkmenistan, Ahmet Atayev dengan ikatan kontrak selama setengah musim.

Pemain yang juga tercatat sebagai kapten timnas Turkmenistan itu bisa diturunkan didua posisi, yakni sebagai gelandang jangkar dan stoper. Hal ini sesuai dengan kebutuhan tim Arema yang memprioritaskan untuk merekrut striker dan gelandang bertahan.

Dilansir dari situs resmi klub, Selasa (8/8) General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan bahwa kehadiran Ahmet sendiri dapat dikatakan cukup telat. Pasalnya Aji Santoso yang notabene pelatih Singo Edan ini sebelumnya sudah menginginkan sosoknya itu.

Baca juga
Reinaldo Resmi Jadi Bagian Persija

”Kami sudah resmi memberikan kontrak kepada (Ahmet) Atayev sejak kemarin. Sekarang prosesi perkenalannya. Sebenarnya dia sudah diharapkan datang oleh pelatih sebelumnya (Aji Santoso). Akhirnya bisa bergabung sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya, Ahmet sendiri sudah menjalani proses tes medis. Selain itu, Manajemen Arema juga telah mendaftarkan pemain berusia 26 tahun itu ke operator kompetisi sehingga ia bisa main lebih cepat dan berpeluang untuk menjalani debut saat Arema berjumpa Persib Bandung pada Sabtu (12/8) mendatang.

”Peluang turun melawan Persib tentu terbuka lebar. Tim pelatih juga sudah melibatkannya dalam persiapan,” tegas Ruddy.

Di Arema, Ahmet akan menggunakan nomor punggung 90. Hal Itu sesuai dengan tahun kelahirannya. Selain itu, Eks gelandang Altyn Asyr yang bermain di kasta tertinggi Liga Turkmenistan itu juga ingin bermain sebagai stoper atau pemain bertahan.

”Semua persiapan bagus. Sekarang sudah resmi di Arema dan siap untuk bekerjasama dengan pemain lain,” tegas Ahmet.


Baca juga
UltraSpeed Racing Lahir dari Bengkel

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL
Jupp Heynckes Paling Senior

Jupp Heynckes Paling Senior

FOOTBALL
Messi  Catatkan 100 Gol

Messi Catatkan 100 Gol

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company