GFNY Indonesia Meriahkan Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Sonny Hastara | 9 August 2017

GFNY Indonesia di Lombok

SPORTKU.COM

Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB) secara resmi meluncurkan Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017. GFNY Indonesia masuk agenda.

Salah satu agenda dari kegiatan tersebut adalah dengan memperkenalkan event Grand Fondo New York (GFNY) Indonesia. Sebagaimana diketahui GFNY merupakan salah satu event bergengsi dunia yang melibatkan banyak pesepeda dari berbagai dunia. GFNY merupakan event balap sepeda seri dunia yang juga digelar di 11 negara di Eropa dan Amerika. GFNY Indonesia merupakan negara pertama yang menggelar even ini di wilayah Asia.

Dalam peluncuran tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran komunitas B2W Indonesia yang mengajak sekitar 200 roadbikers untuk gowes bareng sejauh 30km dari lapangan parkir Gedung Sapta Pesona (start/finish). Hadir dalam kesempatan tersebut Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara dan Wagub NTB, H.Muh Amin, SH, M.Si.

Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017 digelar pada 18 Agustus-16 September 2017 dengan menghadirkan berbagai macam kegiatan wisata budaya seperti Festival Pesona Senggigi, Lombok Budaya Carnival, Festival Moyo, Pesona Mandalika, Tuna Inter Fishing Contest dan GFNY Indonesia.

Simak juga
Highlights Krakatau Granfondo

GFNY Indonesia di Lombok

gfny-lombok-241006dde2cc1db.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

ROAD BIKE
Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company