Castrol Kembali Gelar Kompetisi Keterampilan Mekanik

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2017

SPORTKU.COM

Memasuki Tahun ketujuh, pelumas Castrol kembali menyelenggarakan agenda tahunan mereka yang bertajuk Castrol Mechanic Contest 2017.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kemampuan yang dimiliki mekanik dari Castrol bike point, pelumas Castrol, kembali menghadirkan agenda tahunan mereka yang menguji kompetensi serta kemampuan mekankin dalam Castrol Mechanic Contest 2017.

Event yang bertujuan untuk memberikan wawasan baru terhadap mekanik sepeda motor khususnya, telah berhasil menjaring sebanyak 2.000 mekanik dari 1.000 Castrol bike point dan bengkel independen.

Baca juga
Julian Johan Rebut Podium Sprint Rally

“Melalui acara ini Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel lewat ajang kompetisi, terutama dalam hal
perkembangan teknologi sepeda motor,” jelas Deananda Sudjiono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

"Kompetisi ini memberikan pelatihan dan kesempatan belajar yang besar untuk meningkatkan keterampilan mekanik sehingga pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh Castrol Bike Points," sambungnya.

Sebagai hadiah utama dalam babak final, dua orang pemenang yang terdiri dari mekanik dan pemilik bengkelnya akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang akan diselenggarakan di Bangkok pada November 2017. Kompetisi ini tingkat Asia Pacifik ini akan diikuti oleh mekanik dari enam negara untuk menjadi yang terbaik.

"Kompetisi ini akan menjadi bukti kualitas mekanik dari Castrol Bike Point Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dalam kompetisi di tingkat internasional," tambah Deananda.

Baca juga
Pemandu Bakat Sepakbola Bekerja Ala Detektif

  • facebook share

RELATED NEWS

Ambulans Evakuasi untuk Ajang Balap

Ambulans Evakuasi untuk Ajang Balap

HOT ISSUE
Jaga Motorku, Asuransi Pelindung Terlengkap

Jaga Motorku, Asuransi Pelindung Terlengkap

HOT ISSUE
Timnas U19 Intip Produksi Ban

Timnas U19 Intip Produksi Ban

HOT ISSUE
Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company