Kontes Modifikasi Suryanation 2017 Lanjut di Kota Semarang

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2017

SPORTKU.COM

Kontes modifikasi Suryanation 2017 akan segera sambangi Kota Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan ini, Sabtu (12/8).

Sebelum Semarang, Suryanation Motorland sukses mendatangkan ribuan pecinta custom culture di Kota Medan, Palembang dan Tangerang Selatan. Khusus di Semarang, Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa konten acara menarik seperti custom bike contest untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition.

Dengan tema “Collaboration Brings Perfection” Suryanation Motorland untuk tahun ini diharapkan mampu memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal.

Suryanation Motorland Semarang juga akan menjadi saksi kemunculan perdana iconic bike kedua yang lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar) dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Baca Juga
Pabrik Yamaha Indonesia Jadi Pusat Produksi Mesin Moge

Beragam konten menarik telah disiapkan untuk para pengunjung Suryanation Motorland Semarang, seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel. Untuk pecinta custom yang ingin melihat perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo juga berkesempatan untuk melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Bukan hanya kemeriahan kontes modifikasi, namun juga digelar Turing Suryanation Ride yang akan diikuti beberapa rider, yakni Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta dua pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 yang akan dicari dari kota sekitar Semarang.

Acara masih akan terus berlanjut. Dengan penampilan dari Marcello Tahitoe (Ello) dan juga BIP Band yang akan menutup seluruh rangkaian kegiatan Suryanation Motorland di Semarang.

Baca Juga
Adel, Crosser Indonesia Meniti Karir di Kejuaraan Eropa
Reinaldo Resmi Jadi Bagian Persija

  • facebook share

RELATED NEWS

Jawaran Suryanation Motorland Semarang

Jawaran Suryanation Motorland Semarang

MODIFICATION
Modifikasi Impian Ford Fiesta

Modifikasi Impian Ford Fiesta

MODIFICATION
Suzuki A100 Edisi 'Koes Plus'

Suzuki A100 Edisi 'Koes Plus'

MODIFICATION
Kontes Modifikasi Honda Bandung

Kontes Modifikasi Honda Bandung

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company