Hamosena Racing Suits, Tempat Sewa Keperluan Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2017

Hamosena, Tempat Sewa Keperluan Balap

SPORTKU.COM

Bagi orang yang gemar memacu adrenalin, balap motor menjadi salah satu hobi yang pas untuk didalami.

Menjalani rutinitas yang sesuai hobi memang sesuatu yang menyenangkan. Seperti halnya hobi balap. Namun perlu diketahui jika balap merupakan salah satu kategori hobi yang mahal. Butuh biaya yang tak sedikit jika sudah berbicara hobi balap. Bukan hanya soal membangun motor balap, tapi juga pernak-perniknya.

Peranti wajib balap seperti helm, baju balap (wearpack), sepatu balap, sarung tangan merupakan alat wajib yang harus mereka miliki. Jangan tanya soal harga, semua keperluan balap yang ada itu diproduksi secara khusus dan beda untuk penggunaan harian. Maka tak heran jika harganya juga menjadi mahal.

Namun bagi pemain pemula yang masih hanya sekadar hobi biasa, jangan takut untuk punya hobi balap. Sebab kini hadir Hamosena Racing Suits, tempat penyewaan keperluan balap mulai dari helm, sarung tangan, sepatu balap bahkan hingga keperluan wearpack pun tersedia di Hamosena Racing Suits.

Baca Juga
Kontes Modifikasi Suryanation Lanjut ke Semarang

Hamosena Racing Suits yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat memang masih tergolong anyar. Kehadirannya baru sekitar enam bulan lalu. Tujuannya tak lain untuk memberikan kemudahan bagi mereka para penghobi balap yang belum memiliki peralatan sendiri.

“Hamosena Racing Suits baru ada di Bandung. Jadi jangkauan penyewaan kita juga masih seputaran Bandung saja. Kalau di luar Bandung saat ini belum bisa, kecuali kalau kita yang datang ke event tersebut,” ungkap Toni Alamsyah, Marketing Hamosena Racing Suits.

Harga sewanya pun terbilang cukup murah. Untuk baju balap ada yang disewakan Rp100 ribu untuk satu hari. Helm Rp45 ribu, sarung tangan Rp30 ribu, dan sepatu balap Rp190 ribu. Soal merek cukup bervariasi, pilihan helm ada KYT tipe C5 khusus buat balap. Sepatu mulai dari merek RCB dan SND, wearpack merek AHRS dan EX-Ride.

“Sampai saat ini masih banyak yang suka sewa. Seperti di beberapa event Kejurda di Bandung bisa 10 sampai 20 pebalap. Apalagi di event Cornering Bandung yang sekarang sudah diwajibkan pakai wearpack, jadi semakin banyak pebalap yang sewa ke kita. Ukuran lengkap mulai dari yang kecil sampai besar,” tutup Toni.

Harga sewa peralatan balap di Hamosena Racing Suits
Road race
Latihan:
1. Wearpack: Rp 100 ribu
2. Helm: Rp 45 ribu
3. Glove: Rp 30 ribu
4. Sepatu Rp 40 ribu
Full Set: Rp 190 ribu

Race Pribadi (2 Hari)
1. Wearpack: Rp 400 ribu
2. Helm: Rp 150 ribu
3. Glove: Rp 70 ribu
4. Sepatu Rp 100 ribu
Full Set: Rp 600 ribu

Cornering
Latihan:
1. Wearpack: Rp 100 ribu
2. Helm: Rp 45 ribu
3. Glove: Rp 30 ribu
4. Sepatu Rp 40 ribu
Full Set: Rp 190 ribu

Race Gabungan (2 Hari)
1. Wearpack: Rp 150 ribu
2. Helm: Rp 60 ribu
3. Glove: Rp 40 ribu
4. Sepatu Rp 50 ribu
Full Set: Rp 275 ribu

Baca Juga
Pabrik Yamaha Indonesia Dipercaya Jepang Produksi Mesin Moge
Ferrari Bidik Sauber

  • facebook share

RELATED NEWS

Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
YT Buka Kantor di AS

YT Buka Kantor di AS

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intense Terapkan Model Penjualan Baru

Intense Terapkan Model Penjualan Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company