Yamaha Puas dengan Gelaran Perdana YCR di Kebumen

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2017

SPORTKU.COM

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk pertama kalinya menyelenggarakan ajang balap Yamaha Cup racr (YCR) di Kebumen.

Gelaran YCR di Kota Kebumen, Jawa Tengah pada akhir pekan kemarin, 5-6 Agustus bukan hanya menjadi yang pertama kalinya di musim ini. Namun sekaligus menjadi yang perdana di Kota Kebumen. Banyaknya pebalap yang ikut serta memberikan kepuasan tersendiri bagi Yamaha.

Terpantau sekitar 148 starter ikut andil dalam kemeriahan YCR Kebumen yang diselenggarakan di seputaran jalan Alun-alun Kebumen. Ribuan penonton juga memadati sekitar sirkuit yang didesain memiliki panjang 900meter dengan 8 tikungan.

Baca Juga
Kontes Modifikasi Suryanation Sambangi Kota Semarang

"Kenapa kita pilih Kota Kebumen, karena memang di sini sebelumnya belum pernah kita selenggarakan Yamaha Cup Race. Berangkat dari sana juga kita ingin memberikan edukasi mengenai sirkuit yang layak untuk balapan," ungkap Robby Winaldi, PIC Yamaha Cup Race.

YCR 2017 masih menyisakan dua putaran lagi. Seri 2 akan diselenggarakan di Kota Kediri, Jawa Timur pada tanggal 21-22 Oktober. Sementara Seri penutupnya di Kota Solo, Jawa Barat pada tanggal 11-12 November.

Baca Juga
Modifikasi Impian Ford Fiesta (Video)
Hamosena, Tempat Sewa Keperluan Balap

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE
Highlights Kejurnas IRS 2017

Highlights Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company