Keseruan Aksi Pebalap di Yamaha Cup Race (YCR) Kebumen 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2017

Keseruan Aksi Pebalap YCR Kebumen

SPORTKU.COM

Seri perdana Yamaha Cup Race 2017 (YCR) diselenggarakan di Alun-alun Kota Kebumen, Jawa Tengah pada akhir pekan kemarin, 5-6 Agustus.

Putaran pembuka YCR 2017 berhasil menghadirkan 148 starter yang mengikuti 9 kelas yang dilombakan. Menjadi spesial karena untuk pertama kalinya YCR 2017 dilangsungkan di Kebumen dan mendapat respon positif.

Bicara kompetisi atau persaingan, maka yang ambil bagian di YCR Kebumen 2017 tidak hanya tim-tim yang didukung pabrikan seperti Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Syafina, Yamaha Putera Anugrah dan lain-lain. Namun juga para tim privateer.

Para pebalap privateer yang sudah tak asing lagi namanya seperti Gupita Kresna, Florianus Roy dan Asep Kancil ikut serta dalam persaingan. Mereka bersaing ketat dalam memperebutkan pundi poin yang nantinya akan diakumulasi untuk meraih hadiah juara umum.

Berikut keseruan YCR Kebumen 2017 yang terangkum dalam galeri foto.

Baca Juga
Hamsoena, Tempat Penyewaan Keperluan Balap
Yamaha Puas dengan Gelaran Perdana YCR di Kebumen (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

MOTOGP
Buku Rossi Sang Legenda

Buku Rossi Sang Legenda

MOTOGP
Doni Tata Antisipasi Trek Basah

Doni Tata Antisipasi Trek Basah

SUPERMOTO
3 Pebalap Indonesia di WSSP300

3 Pebalap Indonesia di WSSP300

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company