Valtteri Bottas Tidak Khawatir dengan Kontraknya

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Andi Wahyudi | 10 August 2017

SPORTKU.COM

Meski nasibnya di Mercedes masih belum jelas, namun Valtteri Bottas tetap yakin bahwa musim depan ia masih berseragam Mercedes.

Kehadiran pebalap baru Mercedes di musim ini, Vallteri Bottas, membawa angin segar bagi skuat Silver Arrow. Beberapa kali naik podium pertama, sukses ia persembahkan untuk Toto Wolff dan tim yang berada di balik layarnya.

Baca juga:
PRESIDEN FERRARI INCAR SAUBER UNTUK PEBALAP MUDA

Namun, Toto Wolff, sebagai Kepala Tim Mercedes, baru menyodorkan kontrak satu musim untuk mantan punggawa Williams Racing tersebut. Meski demikian, Bottas, merasa tidak terlalu khawatir atas masa depannya di Mercedes. Menurutnya, ia telah memberikan hasil yang baik bagi skuat Brackley tersebut.

"Saya merasa seperti berada di dalam tim dan saya hanya mendapat umpan balik yang positif, jadi saya tidak terlalu khawatir," ujarnya. "Jujur, saya tidak mencari tim-tim lain. Saya ingin memulai hubungan panjang dengan Mercedes, jadi itu yang saya prioritaskan," tambah Bottas.

Baca juga:
TODY RAMADHAN UNJUK KEMAMPUAN DI LINTASAN RALLY

Kekhawatiran Bottas sebenarnya sejalan dengan apa yang dirasakan Toto Wolff. Menurut pria kelahiran Austria tersebut, Bottas, telah cukup mengamankan kontrak baru dengan Mercedes. Namun, Wolff, tidak mau gegabah, ia masih terus berpikir opsi lain dalam rehat balap di musim panas ini.

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company