Belum Maksimal, Paddy Lowe Akui Kekecewaannya dengan Williams

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Espn.co.uk | Editor: Andi Wahyudi | 10 August 2017

SPORTKU.COM

Kepala Teknis Williams Racing, Paddy Lowe, mengakui kecewa berat dengan Williams Racing di pertengahan musim balap Formula 1. Ada apa?

Performa Tim Williams di pertengahan musim balap Formula 1 memang belum menunjukan hasil yang sempurna. Tim yang kini diperkuat oleh Felipe Massa dan Lance Stroll ini masih harus bersusah payah dalam mencetak poin kemenangan. Hal inilah yang membuat Kepala Teknis Williams, Paddy Lowe kecewa dengan tim asuhannya.

Baca juga:
FEDERER MEMBUKA KEMENANGAN SEJAK WIMBLEDON

Selain itu, meningkatnya performa lawan mereka, Force India, juga dikatakan menjadi salah satu penyebab kecewanya Paddy Lowe. Pasalnya, menurut mantan Kepala Teknis Mercedes tersebut, Williams telah memiliki paket mobil yang lengkap, dan seharusnya mampu mencetak poin dalam setiap laga Formula 1.

"Pada tahap laporan pertengahan musim kami tidak terlihat sebagus yang kami inginkan. Kami sangat kecewa, padahal mobil kami lebih cepat di table point," ujar Lowe seperti dilansir PlanetF1.com. "Saya pikir masalah terbesar kami adalah karena kami belum mencetak poin yang seharusnya kami lakukan di lintasan dengan kecepatan mobil kami," tambahnya.

Baca juga:
LELANG SEPEDA MERIAHKAN GRAND OPENING RODALINK BALIKPAPAN

Selain itu, Paddu Lowe, juga melihat dengan adanya banyak variasi dari sirkuit ke sirkuit menjadi sebuah ketidak beruntungan bagi Williams. "Selain itu, kami telah melihat banyak variasi dari sirkuit ke sirkuit. Ada beberapa tempat yang sangat kurang baik, dan kami benar-benar perlu memiliki mobil yang akan tampil dengan merata di berbagai tujuan, jadi ini adalah fokus besar kami untuk langkah selanjutnya," tutup Lowe.

  • facebook share

RELATED NEWS

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

Anjasara Kalah dengan Peslalom Pemula

GYMKHANA
Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

Galeri ISSOM Putaran Terakhir 2017

TOURING
Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

Hasil Gymkhana Auto Show Bandung

GYMKHANA
Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company