Tim PGN Dominasi Ngawi Criterium 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Dedi Hermawan | 10 August 2017

Tim PGN Dominasi Ngawi Criterium

SPORTKU.COM

Tim PGN Road Cyling Team (PRCT) mendominasi Ngawi Criterium 2017 yang berlangsung di Ngawi, Jawa Timur, Minggu (6/8) lalu.

Rider tim PRCT, Jamalidin Novardianto dan Arin Iswana, meraih podium pertama dan kedua di kelas Men Elite. Sementara podium 3 ditempati oleh pebalap dari tim Dimas Febri (Happy Monday). Jamalidin dan Arin finish nyaris bersamaan dengan meninggalkan lawan-lawannya dalam jarak yang relatif jauh.

Baca juga:
ANGEL TERIMA BEASISWA DARI UCI 

Jalannya race berlangsung ketat. Sejak awal lap (putaran), para pebalap berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam peloton. Namun, tim PRCT nampaknya berhasil mengontrol jalannya race. Hingga menjelang lap terakahir, tim ini berhasil menempatkan dua pebalapnya di depan.

Pada lap ke-40, Jamalidin dan Arin mampu melenggang ke garis finish dengan tenang, di depan pebalap lainnya.

Bagi tim PRCT, race ini sebagai salah satu latihan bagi para pebalapnya. Pada race kali ini tim PRCT mencoba memadukan kekuatan para pebalapnya dari dua kota yang berbeda, yakni Semarang (Jawa Tengah) dan Sidoarjo (Jawa timur).

Selain kelas Men Elite, pada kejuaraan yang digelar di alun-alun kota Ngawi ini, tim PRCT juga meraih podium pertama di kelas Junior Men, Master B dan SD BMX Men.

 

4 pebalap PRCT yang berlomba pada kategori Men Elite tim-pgn-dominasi-ngawi-25039c1ed062659.jpg

 

Baca juga:
HASIL NGAWI CRITERIUM 2017 

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Pebalap FDJ di TDU

5 Pebalap FDJ di TDU

ROAD BIKE
Team Kit Bahrain-Merida 2018

Team Kit Bahrain-Merida 2018

ROAD BIKE
Asma dan Balap Sepeda

Asma dan Balap Sepeda

ROAD BIKE
UCI Belum Jatuhkan Sanksi

UCI Belum Jatuhkan Sanksi

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company