Suzuki Baleno Hatcback Meluncur di GIIAS 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 10 August 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales resmi memperkenalkan keluarga terbaru mereka Baleno Hatcback di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (10/8).

Sudah lama terdengar mengenai kehadirannya, hari ini (10/8) PT Suzuki Indomobil Sales, resmi memperkenalkan kepada publik produk terbaru mereka, Suzuki Baleno Hatchback. Model yang telah lama disimpan oleh PT SIS ini diresmikan dalam pameran Gaikindo Indonesia Internatioal Auto Show (GIIAS).

Mengusung tema hatchback yang kompak, Suzuki Baleno Hatchback ini datang dengan beragam fitur mumpuni. Oleh karenanya, PT SIS menyebutnya sebagai 'The Complete Hatchback'.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

PT Suzuki Indomobil Sales merilis model Suzuki Baleno Hatchback ini dalam satu varian. Namun mereka telah menyediakan dua sistem transmisi yang bisa dipilih konsumen. Untuk transmisi manual model ini dibanderol dengan harga Rp 195.000.000, sedangkan sistem transmisi automatic, dibanderol dengan harga Rp 207.500.000.

Baca juga
Paddy Lowe Kecewa dengan Williams
Atalanta Menunggu Keajaiban

  • facebook share

RELATED NEWS

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

NEW PRODUCT
Race Face Rilis Power Meter

Race Face Rilis Power Meter

NEW PRODUCT
New Honda PCX Khusus Indonesia

New Honda PCX Khusus Indonesia

NEW PRODUCT
Garmin Boyong Vivoactive 3

Garmin Boyong Vivoactive 3

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company