Hadapi MU, Chicharito Kenang Masa Lalu

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : West Ham Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: telegraph | 12 August 2017

SPORTKU.COM

Striker anyar West Ham, Javier Hernandez tak menyangka akan bertemu mantan klubnya lebih cepat di laga perdana musim ini. 

Pemain yang akrab dipanggil dengan sebutan Chicharito ini mengaku laga melawan Manchester United (MU) pada Minggu (13/8) malam WIB tentu sarat dengan emosi.

Pasalnya, pemain 29 tahun tersebut sempat bermain di klub tersebut selama empat tahun di mana ia sukses mencetak 59 gol dari 159 pertandingan dan juga memberikan dua gelar bagi klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Saya punya memori yang sangat indah di Manchester. Ada banyak kebahagian yang membuat saya seperti hidup dalam mimpi. Keluarga saya pun bahagia. Saya akan sangat emosional kembali bermain di sana dengan seragam berbeda," ujar Hernandez dikutip dari the Telegraph, Kamis (10/8).

Baca juga
Suzuki Kenalkan Baleno Hatchback

Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Meksiko sendiri mengaku ia tak tahu, apakah ketika nanti ia mencetak gol akan melakukan selebrasi atau tidak. Hanya yang pasti, ia berkomitmen untuk memberikan usaha terbaiknya bagi the Hammers.

"Saya bahagia bisa bermain lagi di liga ini. Saya cuma ingin menunjukkan kebahagiaan saya pada laga nanti. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ujarnya.

Wajar MU menjadi klub yang Chicharito rindukan. Pasalnya United merupakan klub pertama dirinya bermain di Eropa. Sayang, kehadiran Louis van Gaal membuat dirinya terusir dari klub yang bermarkas di Old Traford tersebut.


Baca juga
Banderol New Mazda CX-5

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL
Jupp Heynckes Paling Senior

Jupp Heynckes Paling Senior

FOOTBALL
Messi  Catatkan 100 Gol

Messi Catatkan 100 Gol

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company