Vinales Ngotot Menang di MotoGP Austria

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 11 August 2017

SPORTKU.COM

Menjelang gelaran MotoGP di Austria, Maverick Vinales meneguhkan tekadnya untuk rebut podium.

Pebalap Movistar Yamaha ini menegaskan tekadnya untuk bisa merebut podium di sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan ini, (13/8). Keyakinan itu bukanlah tanpa alasan kuat. Selepas MotoGP Ceko, pebalap kelahiran Spanyol ini melakukan banyak pembenahan di sesi latihan di tempat yang sama.

Hasil tersebut tentunya semakin menambah kepercayaan Vinales dan timnya menghadapi balap di GP Austria. "Setelah berhasil mendapatkan podium di Brno, kami semakin percaya diri dan yakin bisa menghadapi balapan di Austria nanti," ungkap Vinales.

Vinales mengakui, pada latihan di Brno, timnya berhasil melakukan beberapa pengembangan dan kemajuan. Vinales merasa gembira dengan pencapaian yang diperolehnya selama latihan di Brno. "Kalau kami mengingkan gelar juara dunia, kami harus menang di Austria. Kami akan melanjutkan hasil latihan yang baik ini dan akan meraih kemenangan," sambung Vinales optimis.

Sebagai pengingat, tahun lalu, duet pebalap Ducati berhasil menjadi kampiun di GP Austria. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo naik podium. Sedangkan Rossi dan Marquez hanya bercokol di posisi 4 dan 5. Vinales sendiri masuk finish di urutan ke-6.

Ducati memang digadang-gadang bakal menguasai sirkuit Red Bull Ring ini. Karakter lintasan yang high speed sangat sesuai dengan karakter motor Ducati yang bertenaga besar. Nah, mampukah Vinales menguasai GP Austria tahun ini? Kita tunggu aksinya.

Maverick Vinales catat hasil positif di Brno

motogp-jerman-2017-3879997df4bd98a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company