Diincar Besiktas, Murillo ke Valencia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 11 August 2017

SPORTKU.COM

Bek Inter Milan, Jeison Murillo selangkah lagi menjadi milik Valencia CF, sebelumnya ia dikabarkan akan ke Besiktas bersama Gary Medel.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Jumat (11/8) transfer pemain asal Kolombia ini sempat mengalami proses tarik ulur yang panjang sebelum kedua belah pihak klub menyetujui adanya transfer pemain berusia 25 tahun tersebut.

Adapun prosesnya adalah pertama-tama Valencia melakukan pendekatan serupa dengan Besiktas, namun klub asal Spanyol tersebut berani menawarkan biaya sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp201 miliar. Harga tersebut lebih murah 2 juta euro ketimbang harga yang dipatok oleh Inter.

Meski demikian, Inter akan ketiban bonus di masa depan bila penampilan Murillo bisa berkembang bersama klub berlambang kelelawar tersebut.

"Besok akan ada pengumuman resmi saat pemain internasional Kolombia itu melakukan tes medis," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (11/8).

Baca juga
Zidane Pelatih Tersukses Keempat Madrid

Besiktas yang juga menginginkan jasa Murillo pada akhirnya justru menggaet pemain Inter lainnya, Gary Medel yang harganya jauh lebih murah, yakni hanya sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp78,7 miliar. Ia di kontrak dengan durasi tiga musim.

Pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti telah mendatangkan bek baru dari Sampdoria bernama Milan Skriniar. Itulah mengapa mereka berani melepas Murillo—yang memiliki posisi yang sama dengannya itu.

Inter sendiri sebelumnya mendatangkan Murillo dari klub asal Spanyol, Granada pada transfer musim panas tahun 2015 silam. Namun, penampilannya yang dianggap kurang maksimal memaksa manajemen Nerazurri menjualnya ke klub lain.

Baca juga
Lorenzo Punya Senjata Rahasia

  • facebook share

RELATED NEWS

Ivan Rakitic Sindir Neymar

Ivan Rakitic Sindir Neymar

FOOTBALL
Ronaldo Antar Madrid Juara Dunia

Ronaldo Antar Madrid Juara Dunia

FOOTBALL
 Kerja Sama Indonesia-Jepang

Kerja Sama Indonesia-Jepang

FOOTBALL
Ini Skuat Islandia Hadapi Indonesia

Ini Skuat Islandia Hadapi Indonesia

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company