Warna Terbaru Suzuki Address dan Smash

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 12 August 2017

Warna Terbaru Address dan Smash

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan livery terbaru Address dan Smash FI di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Menyikapi perkembangan gaya hidup dan kebutuhan transportasi publik saat ini, Suzuki Indonesia terus mengikuti selera konsumen. Bertepatan dengan gelaran GIIAS 2017 di ICE BSD City, Suzuki meluncurkan varian warna terbaru dari Address dan smash FI, Jumat (11/8).

Kehadiran warna terbaru tersebut untuk memberikan pilihan terbaik bagi para konsumen setia Suzuki di Indonesia dengan ragam gaya yang berbeda. Kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Sebelumnya, Suzuki juga telah meluncurkan varian warna terbaru Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (FFK). Tak puas sampai disitu, Suzuki Address pun kembali mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Address Predator yang tampil eksklusif.

Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black.

Dengan sentuhan warna terbaru ini, Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga. Di mana untuk konsumen Indonesia hanya dibanderol Rp14,850 juta on the road Jakarta.

Baca Juga
Deretan Gadis Seksi Yamaha Cup Race Kebumen 2017 (Galeri Foto)

"Perubahan ini kalau kita lihat konsepnya bahwa ini adalah karakter yang unik. Menjadikan pemakainya menjadi lebih berbeda. Striping baru ini menggambarkan karaker agresif. Target market kita konsumen berusia 12-24 tahun," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

"Untuk Address Predator, kita menampilkan predator yang lebih elegan. Kalau biasanya predator tampil garang tapi ini lebih elegan dan memiliki nilai lebih. Target market anak muda berusia 19-24 tahun atau mereka yang sekolah di universitas atau yang sudah bekerja," imbuh Yohan.

"Kenapa kita launching Address lagi? Sebenarnya saat di Jakarta Fair kita launching dari Address itu sendiri dan saat ini kita menambah varian warna yang lebih kekinian. Jadi kita tidak memainkan konsumen, tapi kita menambah warna dan striping baru," jelas Yohan.

Sementara itu, kehadiran striping baru Smash FI merupakan penyegaran dari warna yangs udah ada sebelumnya. Dengan target konsumen berusia 25 tahun dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Suzuki menghadirkan Smash FI dengan tiga pilihan warna terbaru, yakni Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.

Suzuki memberikan harga Smash FI mulai dari Rp13 juta untuk versi spoke wheel, dan Rp13,8 untuk versi casting wheel. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

Baca Juga
Honda Mulai Pasarkan CBR1000RR Fireblade

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company