Tiga Pebalap Indonesia Start Terdepan Kelas AP250 di ARRC Sentul 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 12 August 2017

Tiga Pebalap Indonesia Start Terdepan

SPORTKU.COM

Sesi kualifikasi Seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8) dimulai.

Pebalap Indonesia Gerry Salim menguasai jalannya babak kualifikasi di Kelas Asia Production 250cc (AP250). Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) terseebut tampil apik dengan motor balapnya Honda CBR250RR. Di mana dia kemas waktu terbaik (best time) 1menit 42.802detik.

Catatan waktu tersebut membuat pebalap Gerry akan memulai balapan dari posisi grid terdepan. Di grid kedua masih dikuasai oleh pebalap Indonesia. Adalah Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang. Pebalap yang juga berseragam AHRT tersebut kemas waktu terbaik 1menit 43.666detikI

Baca Juga
Suzuki Luncurkan New Address dan Smash FI

Kehadiran Andi Gilang di ARRC Sentul 2017 berstatus sebagai pebalap pengganti. Pebalap asal Bulukumba tersebut menggantikan posisi rider Awhin Sanjaya yang harus absen karena mengalami cedera saat latihan.

Masih di baris terdepan, di grid ketiga adalah pebalap Indonesia lainnya Rey Ratukore. Pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) itu akan memulai balapan dari grid ketiga setelah cetak waktu terbaik 1menit 43.668detik.

Baca Juga
Yamaha Siap Tempur di ARRC Sentul 2017
Fiorentina Gaet Kapten Italia U-21

  • facebook share

RELATED NEWS

Galeri Foto Kejurnas IRS

Galeri Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED
Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

MOTO2
Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company