Dimas Ekky Start Baris Depan di Kelas Supersport 600 ARRC Sentul 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 12 August 2017

Dimas Ekky Start Baris Depan

SPORTKU.COM

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama mampu bercokol di barisan terdepan sesi kualifikasi Kelas Supersport 600cc (SS600).

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat menjadi lokasi digelarnya Seri 4 ARRC 2017 pada akhir pecan ini, 12-13 Agustus. Perebutan posisi start berlangsung sengit di Kelas Supersport 600. Pebalap Indonesia Dimas Ekky pun harus puas berada di posisi ketiga.

Baca Juga
Wahyu Aji Tercepat di Superpole Kelas UB150 ARRC Sentul 2017

Dengan motor balapnya Honda CBR600, Dimas hanya kemas waktu terbaik 1menit 29.961detik. Dua penbalap yang juga geber Honda akan memulai balapan dari posisi pole dan grid kedua. Mereka adalah Md Zqhwan Zaidi, pebalap Malaysia yang akan start dari posisi grid terdepan. Sedangkan Taiga Hada, pebalap Jepang akan memulai dari grid kedua.

Sementara itu, pebalap Indonesia lainnya H.A Yudhistira dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Raing akan menjalani balapan kali ini dari grid ke-6.

Baca Juga
3 Pebalap Indonesia Start Terdepan di Kelas AP250 ARRC Sentul 2017
Montella Kritis Penggunaan Teknologi Var

  • facebook share

RELATED NEWS

Marquez Malah Puji Dovizioso

Marquez Malah Puji Dovizioso

MOTOGP
Highlight Seri 4 Kejurnas IRS

Highlight Seri 4 Kejurnas IRS

INDOSPEED
Galang Bikin Tim Balap Eropa Kepincut

Galang Bikin Tim Balap Eropa

SUPERBIKE
Konsistensi Pertamax Motorsport Drag Bike

Konsistensi Pertamax Motorsport Drag Bike

DRAG BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company