Dua Pebalap AHRT Dijatuhi Sanksi di ARRC Sentul

Text : Suhartono | Photo / Video : TWMR | 12 August 2017

Dua Pebalap AHRT Dijatuhi Sanksi

SPORTKU.COM

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dikenai sanksi dan harus melorot ke barisan belakang.

Ada perubahan posisi start di Kelas Asia Production 250cc (AP250) di Seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Gerry Salim, pebalap AHRT tersebut tetap akan memulai balapan dari posisi pole di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Sementara dua rekannya, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang dan Rheza Danica Ahrens harus turun posisi. Andi Gilang yang menjadi pebalap pengganti untuk Ahwin Sanjaya harus turun ke posisi grid 7. Sebelumnya, pebalap asal Bulukumba ini akan start dari grid kedua.

Baca Juga
Dimas Ekky Start Terdepan di Kelas Supersport 600 ARRC Sentul

Nasib yang sama juga harus dialami oleh Rheza Danica. Pebalap yang sebelumnya bertengger di peringkat 7 itu harus melorot ke grid 12 setelah dijatuhi penalti.

Dijatuhinya sanksi untuk kedua pebalap tersebut tak pelak merubah posisi start para rider. Di mana pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) Rey Ratukore yang sebelumnya berada di posisi tiga kini naik satu peringkat. Bagitu juga dengan Sudarmono yang kini akan start dari grid 3.

"Tadi karena melambat," singkat Andi Gilang saat dijumpai di Sirkuit Sentul.

Baca Juga
Wahyu Aji Kuasai Superpole di Kelas UB150 ARRC Sentul

  • facebook share

RELATED NEWS

Marco Melandri Bikin Gebrakan

Marco Melandri Bikin Gebrakan

SUPERBIKE
Andi Gilang Digeser ke ARRC 2018

Andi Gilang Digeser ke ARRC

ARRC
Kopdar Bareng Abraham dan Jules

Kopdar Bareng Abraham dan Jules

MOTOGP
Tech3 Putus Kontrak dengan Yamaha

Tech3 Putus Kontrak dengan Yamaha

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company