MTech Tawarkan Perangkat Head Unit Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 12 August 2017

Head Unit Aftermarket Khusus X-Trail

SPORTKU.COM

Pemain audio MTech di Tanah Air kembali meluncurkan ragam produk terbarunya dalam gelaran GIIAS 2017. Salah satunya khusus Nissan X-Trail.

Mengubah tampilan standar peranti mobil memang kadang diperlukan. Terlebih ketika produk subtitusinya tersebut memiliki keunggulan yang lebih mumpuni. Seringnya, head unit kendaraan  menjadi sasaran empuk pemilik mobil untuk melakukan penggantian. Sadar akan hal itu, PT Kramat Motor, menyodorkan head unit baru yang diperuntukan secara khusus untuk mobil All New Nissan X-Trail.

Berbeda dari head unit bawaan pabrik yang telah dimilikinya. Produk berlabel MTech ini, memiliki layar yang lebih luas yakni 12 inch. Dengan begitu, ketika pemilik ke daraan ingin melakukan penggantian, maka fitur pengaturan Air Conditioning (A/C) yang ada harus dieliminasi alias digusur. Namun jangan kuatir, sebagai gantinya, pengaturan kini dioperasikan secara digital melalui head unit baru tersebut.

Baca juga:
Intip Kemeriahan Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017

"Layarnya untuk yang Nissan X-Trail ini 12 inch. Jadi pengaturan A/C harus dirombak. Sekarang (setelah menggunakan head unit MTech) pengaturannya menggunakan digital melalui head unit ini", jelas Hendra, Brand Manager PT Kramat Motor. Bukan hanya itu keunggulan produk aftermarket tersebut, melainkan juga bisa mirroring dengan gadget berbasis OS Android, dan mengoperasikan camera yang ada di sisi samping.

Selain head unit baru untuk All New Nissan X-Trail, PT Kramat Motor juga turut merilis head unit barunya khusus model Pajero Sport. "Satu lagi head unit untuk Pajero Sport. Untuk yang ini layarnya 9 inch, sedangkan fiturnya sama seperti yang X-Trail tadi," tambahnya.

Untuk menebus produk baru tersebut, pemilik kendaraan harus menyiapkan dana sebesar Rp 9,5 juta untuk Nissan X-Trail, dan Rp 6,5 juta untuk Pajero Sport. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan, dan bisa diaplikasikan secara langsung jika Anda membawa kendaraan.

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company