Busi Brisk Resmi Meluncur di GIIAS 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | 12 August 2017

Busi Untuk Mobil Balap

SPORTKU.COM

PT Briskbusi Indonesia mengumumkan eksistensinya ke pasar Indonesia dengan mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

"Indonesia adalah pasar otomotif yang amat besar di kawasan Asia Tenggara, membuat kami optimis busi Brisk akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia," jelas Vinci Tan, selaku Brisk Spark Plug Asia Representative. 

Busi Brisk juga diklaim cocok digunakan untuk mobil balap atau motorsport dengan produknya yaitu Lamborghini Spark dan Pemium EVO. Lamborghini Spark dengan teknologi pengapian berputar 360 derajat, cocok untuk pemakaian mesin dengan putaran tinggi. 

Sedangkan Premium EVO bisa memproduksi multiple spark dengan tipe "open gap" yang besar. Busi ini pengembangan dari Lamborghini spark, bisa dipakai semua mobil mulai dari city car sampai race car. 

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tabor, Chech Republic, Eropa Tengah. Busi ini berkembang tidak hanya diperuntukan buat mobil dan motor tetapi juga pesawat terbang.

Busi Brisk resmi meluncur di GIIAS 2017busi-brisk-14147d934f76aee.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Kampas Rem Harian Fed HQ

Kampas Rem Harian Fed HQ

NEW PRODUCT
Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

NEW PRODUCT
Busi Racing NGK Meluncur

Busi Racing NGK Meluncur

NEW PRODUCT
Produk Baru Accelera di GIIAS

Produk Baru Accelera di GIIAS

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company