Hasil Race 1 ARRC Sentul 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 12 August 2017

Hasil Race 1 ARRC Sentul

SPORTKU.COM

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat menjadi lokasi digelarnya Seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 pada akhir pekan ini.

Para pebalap dari kawasan Asia yang turun di ajang ARRC pun telah usai melakoni balap di Race 1, Sabtu (12/8). Empat kelas dilombakan dalam gelaran tersebut.

Empat kelas diantaranya adalah Supersport 600cc (SS600), Asia Production 250cc (AP250), Underbone 150cc (UB15) dan one make race Suzuki Asian Challenge (SAC).

Baca Juga
Ahmad Saugi Amankan Podium Untuk Indonesia

Sebagai tuan rumah, pebalap Indonesia pun menyumbangkan beberapa podium juara. Di Kelas AP250, tiga pebalap Tanah Air berhasil podium. Mereka adalah para pebalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Gerry Salim finish terdepan diikuti Rheza Danica Ahrens, dan Andi Gilang.

Di Kelas Supersport 600, dua pebalap Indonesia berhasil finish terdepan. Keduanya adalah Dimas Ekky Pratama dari tim AHRT yang finish terdepan dan H.A Yudhistira di podium kedua. Sementara di Kelas SAC ada Ahmad Saugi Muchtar yang puas di peringkat 3.

Baca Juga
Dimas Ekky Curi Kemenangan dari Yudhistira

  • facebook share

RELATED NEWS

Nakagami Naik Level ke MotoGP

Nakagami Naik Level ke MotoGP

MOTOGP
Hasil HDC Semarang 2017

Hasil HDC Semarang 2017

ROAD RACE
Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

SUPERBIKE
Ducati Gemilang di WSBK Jerman

Ducati Gemilang di WSBK Jerman

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company