Stefano Lilipaly Resmi Gabung Bali United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bali United Official | Editor: Dedi Hermawan | 13 August 2017

SPORTKU.COM

Bali United mengejutkan bursa transfer pertengahan musim Liga 1. Mereka resmi mendatangkan Stefano Lilipaly.

Dengan demikian hal ini dapat dikatakan sebagai keseriusan klub asal Pulau Dewata itu untuk bisa berprestasi di musim ini. Pasalnya, posisi mereka di klasemen berada di peringkat kelima sementara dan berpeluang besar untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

Sebelumnya beredar bahwa gelandang naturalisasi yang menjadi salahs atu andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini akan berlabuh ke Madura United. Namun, mantan pemain SC Cambuur ini pada akhirnya memilih berseragam klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.


Baca juga
Hasil Race 1 ARRC Sentul

“Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang di Restoran Bebek Bengil, Tuban.” Bunyi pernyataan klub Bali United, Sabtu (12/8).
Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini diperkirakan akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United pada Minggu (13/8) di StadionKapten I Wayan Dipta.

Sejak awal tahun 2017, Stefano yang membela Cambuur itu mampu tampil gemilang. Tercatat pria yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah itu tercatart telah bermain sebanyak 17 kali dan mencetak 8 serta nyaris membawa klubnya itu promosi ke Eredivisie Belanda yang merupakan liga tertinggi di negara tersebut.


Kepergian Stefano sendiri membuat klub yang bermain di kasta kedua Belanda itu patah hati. Bahkan Direktur Teknik Cambuur Gerard van den Belt mengatakan pihaknya masih ingin mempertahankan Lilipaly bersama The Yellow Blues.

"Kami sudah berusaha keras membuat Lilipaly bertahan. Tapi kami tak bisa mengalangi keinginan kuat dia untuk pulang ke Indonesia," kata Belt dikutip dari laman resmi Cambuur, Sabtu (12/8).

"Kami ingin melihat dia bersinar di Indonesia. Semoga klub (Bali United) beruntung mendapatkan dia," sambungnya.

Baca juga
Busi Untuk Mobil Balap

  • facebook share

RELATED NEWS

Harry Kane Tak Akan Pindah

Harry Kane Tak Akan Pindah

FOOTBALL
Persik Terdegradasi ke Liga 3

Persik Terdegradasi ke Liga 3

FOOTBALL
Leicester City “Ceraikan” Craig Shakespeare

Leicester City “Ceraikan” Craig Shakespeare

FOOTBALL
Liverpool Cetak Sejarah di Eropa

Liverpool Cetak Sejarah di Eropa

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company