Inilah 21 Pemain Pilihan Luis Milla di Ajang SEA Games 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: pssi official | 13 August 2017

SPORTKU.COM

Pelatih Tim Nasional U-21, Luis Milla secara resmi telah mengumumkan 21 nama yang dibawa olehnya untuk tampil di SEA Games. 

Dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (11/8) Pengumuman tersebut dilakukan usai makan malam dengan pemain di Hotel Aryaduta, Karawaci, Jumat (11/8). Terpilihnya 21 pemain tersebut secara otomatis juga membuat empat pemain dicoret.

Adapun pemain yang tak dibawa ke Malaysia adalah Ravi Murdianto dari PS TNI yang berposisi kiper, Bagas Adi Nugroho pemain Arema FC sebagai bek, serta dua gelandang Gian Zola dari Persib dan Miftahul Hamdi dari Bali United.

"Ya kami akhirnya memulangkan empat pemain. Kami membawa 21 pemain ke SEA Games. Mereka tidak jelek, tapi ini kebutuhan dan regulasinya hanya boleh mendaftarkan 20 pemain. Ini bukan akhir dari segalanya, masih ada event seperti Asian Games atau laga FIFA Match Day," kata Asisten Pelatih, Bima Sakti.

Sementara nama baru yang menghiasi skuat Timnas Indonesia U-21 adalah Ezra Walian. Pemain kelahiran Belanda itu sudah dinyatakan siap untuk bermain setelah beberapa waktu lalu mengalami cedera sehingga gagal tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Baca juga
Marquez Start Terdepan MotoGP Austria

Dalam peraturan SEA Games sendiri hanya memperbolehkan 20 pemain inti dalam satu tim dan satu pemain tambahan di luar itu sebagai cadangan.

Berikut ini daftar ke-21 pemain timnas U-22 di SEA Games 2017, Malaysia:

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (Free Agent), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

Pada ajang SEA Games 2017 nanti Timnas U-22 berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina. Garuda Muda akan memulai laga perdana pada tanggal 15 Agustus 2017 melawan Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor.

Baca juga
Penampakan Sepeda DH Baru Polygon

  • facebook share

RELATED NEWS

Ibrahimovic Ejek Guardiola

Ibrahimovic Ejek Guardiola

FOOTBALL
Lazio Ancam Tinggalkan Serie A

Lazio Ancam Tinggalkan Serie A

FOOTBALL
Nigeria Kena Sanksi FIFA

Nigeria Kena Sanksi FIFA

FOOTBALL
Ilija Spasojevic Tinggalkan Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic Tinggalkan Bhayangkara FC

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company