Protera Protection Luncurkan Website Baru untuk Mudahkan Konsumen

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 13 August 2017

Website Baru Protera Mudahkan Konsumen

SPORTKU.COM

Era milenial seperti saat ini terus memacu industri otomotif untuk lebih atraktif. Protera mensiasatinya dengan meluncurkan portal bisnis terbarunya.

Protera Protection, sebagai industri pendukung otomotif yang bergerak di sisi perawatan kendaraan memiliki terobosan baru dengan meluncurkan portal bisnisnya. Hal ini ditujukan agar dua pilar yakni offline dan online dari sisi bisnis dapat terpenuhi. Pasalnya, saat ini konsumen lebih cenderung bergerak dalam sisi online.

Menyadari perkembangan zaman yang semakin modern, Protera Protection, sebagai industri pendukung otomotif, menawarkan kemudahan baru dengan meluncurkan website. Melalui portal www.proteraprotection.com, konsumen kini dapat dengan mudah menjangkau Protera Protection.

Kehadiran portal baru tersebut, menurut Hendrik Sulistyo, Marketing Manager Protera Protection, sebagai langkah untuk mensiasati perkembangan zaman yang semakin mudah. "Hari ini (12/8) kami memperkenalkan website kami, www.proteraprotection.com. Hal ini adalah langkah baru karena kami menydari semua orang saat ini mencari segala sesuatunya melalui search engine atau internet. Ya itu semua mereka lakukan hanya cukup dari rumah dengan mengakses website kami, melalui itu, semua orang dapat mengetahui lebih banyak tentang kami (Protera Protection)," papar Hendrik.

Namun demikian, Hendrik, menambahkan, dalam portal barunya tersebut timnya telah meminimalisir segala sesuatunya agar lebih mudah diterima oleh konsumen yang mengunjungi website tersebut. "Di website ini kita juga mendevelop mengenai apa yang ingin kita tayangkan. Dan yang pasti dengan tampilan interaktif, bertujuan agar konsumen dapat cepat tanggap mengenai Protera. Sehingga di website ini kita tidak menampilkan banyak konten yang tidak perlu," tambahnya.

Bahkan, apabila konsumen ingin membuat perjanjian untuk melakukan perawatan kendaraan, melalui website tersebut konsumen bisa langsung mengatur kapan akan berkunjung ke workshop Protera yang terletak di kawasan Jalan Panjang Arteri, Jakarta Barat.

"Melalui website baru ini konsumen juga bisa langsung membuat perjanjian, jadi tidak hanya melalui telpon saja. Dengan cara seperti ini konsumen akan semakin dimudahkan," pungkas Hendrik.

Hendrik Sulistyo, Marketing Manager Protera Protectiongiias-sabtu-12-8-harsya-443119463d04745.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Fox Buka Pabrik Baru

Fox Buka Pabrik Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

ATPM
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company