Libur Balapan, Sean Gelael Tebar Pesona di GIIAS 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 13 August 2017

Sean Gelael Kunjungi Pameran GIIAS

SPORTKU.COM

Pebalap muda Indonesia yang sedang meniti karir di Formula 2 Championship, Sean Gelael, mengisi libur balapnya dengan mengunjungi pameran GIIAS.

Di sela-sela kesibukannya, pebalap Indonesia yang kini tengah bertarung di lintasan Formula 2, Sean Gelael, mengunjungi booth Pertamina yang berada di pameran otomotif GIIAS 2017. Dalam kesempatan ini, pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, juga turut melakukan Meet and Greet dengan penggemarnya.

Dalam talkshow singkat di atas panggung, pengunjung dan penggemar Sean Gelael pun dapat berinteraksi langsung. Mereka di erikan kesempatan untuk langsug bertanya mengenai seluk beluk dunia Formula 2 atau hal lainnya. Sesi ini pun banyak menarik antusiasme penonton.

Selain itu, Sean Gelael, juga turut menyuguhkan tontonan menarik dengan menggelar eksibisi drifting di area Pertamax Motorsport. Sean, yang saat itu menggeber Nissan GT-R, memperlihatkan kepiawaiannya dalam melakukan drifting. Aksi tersebut ia lakukan tidak kurang dari 30 menit, dan berhasil membuat Seansation (fan base Sean Gelael) terpukau atas aksinya tersebut.

Meski terlihat letih, namun antusias yang begitu besar dari Seansation, membuat semangat pria kelahiran 1 November tersebut kembali bangkit. Sean yang saat itu ditemani oleh ayahnya, Ricardo Gelael, turut melayani permintaan penggemarnya dengan melakukan swafoto bersama.

Sean Gelael merupakan pebalap Formula 2 yang bernaung di bawah Tim Pertamina Arden. Saat ini ia bertandem dengan pebalap Prancis, Norman Nato dan telah mengumpulkan dua poin sepanjang balapan Formula 2 Championship 2017.

Aksi Sean Gelael saat ngedrift menggunakan Nissan GT-Rgiias-sabtu-12-8-harsya-88959d722c64d7f.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Sean Gelael di GIIAS

Aksi Sean Gelael di GIIAS

FORMULA 2
Sean Gelael Tuai Pujian

Sean Gelael Tuai Pujian

FORMULA 1
Mencermati Penalti Sean Gelael

Mencermati Penalti Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Kembali Geber Mobil STR12

Sean Kembali Geber Mobil STR12

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company