Federer Hadapi Final Piala Rogers

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : AP | Editor: Dedi Hermawan | 13 August 2017

Federer Hadapi Final Piala Rogers

SPORTKU.COM

Kehebatan Roger Feder dalam memainkan raketnya memuluskan dirinya ke final Piala Rogers.

Unggulan kedua petenis Swiss Roger Federer menampilkan permainan servis yang dominan untuk mendapatkan kemenangan semifinal 6-3 7-6 (5) atas petenis Belanda Robin Haase di Piala Rogers, Montreal,  Sabtu (12/8)

Haase yang bermain di semifinal ATP World Tour Masters 1000 pertamanya, berhasil mengalahkan tiebreak set kedua namun Federer membuktikan terlalu banyak untuk menangani pertandingan yang ia impikan dengan sembilan ace dan menjatuhkan hanya sembilan poin pada servisnya.

Federer, yang mengincar gelar Rogers Cup ketiganya setelah kemenangan di Toronto pada 2004 dan 2006, akan menghadapi Alexander Zverev Jerman atau petenis Kanada Denis Shapovalov di final hari Minggu.

Federer, juara Grand Slam 19 kali, lima gelar di antaranya termasuk di Australia Terbuka dan Wimbledon, mengandalkan pola pikir positif untuk membantunya memperpanjang kemenangannya menjadi 16 pertandingan.

"Percaya diri bisa membuat Anda jauh, dan jika Anda merasa baik secara fisik dan siap bertarung secara mental, Anda memiliki banyak modal kekuatan untuk bertanding," kata Federer.

"Dan satu-satunya hal yang mungkin hilang adalah latihan, tapi terkadang latihan terlalu berlebihan. Ini semua tentang pertandingan pada tahap tertentu.

"Saya senang saya bisa bermain sebaik mungkin di tahun ini di pertandingan. Pada akhirnya, itulah yang penting karena saya menghabiskan berjam-jam di lapangan pada tahun lalu."

Roger Feder mengincar Piala Rogers yang ketigafederer-vs-haas-rogers-57128e9a9bf6690.jpg

 

Baca Juga:
Federer Agresif, Incar Ranking Nomor Satu
'Mantra' Federer dan Keagungan Wimbledon
Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya Dengan Emas

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Singkirkan Nadal, Federer Sabet Shanghai-Masters

Singkirkan Nadal, Federer Sabet Shanghai-Masters

TENNIS
Nadal Raih Gelar Keenam

Nadal Raih Gelar Keenam

TENNIS
Federer Pahlawan Kemenangan Tim Eropa

Federer Pahlawan Kemenangan Tim Eropa

TENNIS
Duet Federer-Nadal Sukseskan Tim Eropa

Duet Federer-Nadal Sukseskan Tim Eropa

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company